Home Berita Daftar Lagu Terbaru Deretan Lagu Pop Indonesia Lawas Dengan Lirik Super Indah

Deretan Lagu Pop Indonesia Lawas Dengan Lirik Super Indah

46
0
Deretan-Lagu-Pop-Indonesia-Lawas-Dengan-Lirik-Super-Indah
Peterpan

Kabarmaya.co.idLagu-lagu Indonesia saat ini mengalami kemajuan yang sangat pesat. Yang dulunya lagu Indonesia yang terdengar di Indonesia saja, kini sudah merambah ke luar negeri. Tak hanya satu lagu, bahkan ada beberapa lagu yang masuk chart atau tangga lagu dunia. Kendati begitu, sebagus apapun lagu saat ini, tidak ada yang bisa bikin lagu seindah jaman dulu. Yup, ada beberapa lagu Indonesia yang di rilis tahun 90 hingga 2000an namun tetap masih enak di dengar.

Letto – Sebelum Cahaya

Lagu Letto yang berjudul ‘Sebelum Cahaya’ merupakan lagu yang sangat sempurna. Tak hanya dari segi musik yang begitu enak di dengar, nada-nada yang terlantun, lirik-lirik yang begitu puitis, membuat lagu ini tidak ada duanya. Lagu ‘Sebelum Cahaya’ seolah menggambarkan betapa indahnya sebuah syair, sebuah kata-kata yang disematkan musik yang syahdu hingga menjadi alunan yang tak tergantikan.

Dewa 19 – Pupus

Segalau-galaunya lagu saat ini, apa ada lagu yang lebih menyakitkan ketimbang lagu ‘Pupus’? Lagu ‘Pupus’ milik Dewa 19 ini seolah mewakili para hati yang tersakiti, yang cintanya ternyata bertepuk sebelah tangan. Lirik yang mudah dimengerti, ditambah komposisi musik yang sangat bagus, membuat lagu ‘Pupus’ menjadi lagu paling menyayat hati ketika didengar.

Peterpan – Semua Tentang Kita

Sebelum band ini berganti Noah, tak bisa dipungkiri jika Peterpan memiliki lagu yang enak-enak didengar. Salah satunya yang sampai saat ini terus tak bosan-bosan didengar adalah yang berjudul ‘Semua Tentang Kita’. Bisa dibilang, lagu ini menjadi lagu terbaik selama Peterpan mengeluarkan hits single.

Agnez Mo – Matahariku

Awal kemunculan lagu ini, langsung masuk top chart Indonesia. Bahkan selama beberapa pekan, lagu ‘Matahariku’ nangkring di posisi no 1. Kendati sudah menjadi lagu yang cukup lawas, lagu Agnez ini masih enak didengar hingga kini.

Bagi generasi tahun 2000-an tentu saja deretan lagu tersebut tak boleh terlewatkan. Dengan lirik yang sangat dalam dan nada yang indah membuat deretan lagu tersebut masih banyak disukai hingga saat ini.

Loading...