Home Berita K-Pop Luhan dan BTS Diundang Dalam Acara Penghormatan 60 Tahun Michael Jackson

Luhan dan BTS Diundang Dalam Acara Penghormatan 60 Tahun Michael Jackson

19
0

Fans-BTS-Kecewa,-Big-Hit-Tak-Hargai-ARMY-Internasional.

Kabarmaya.co.id – Siapa yang tidak kenal nama raja pop dunia Michael Jackson? Meski kini ia sudah tiada, namun Jackson masih dikenang sebagai legenda yang tidak akan terlupakan sepanjang masa. Kematiannya yang masih menjadi teka-teki hingga saat ini, tidak menyurutkan penggemar untuk membuat acara khusus untuk mengenak Jackson.

Mantan presiden dari label Jackson, Jerry L. Greenberg, berencana akan menggelar proyek penghormatan atas 60 tahun mendiang Michael Jackson. Greenberg juga turut mengundang beberapa selebriti dari berbagai Negara untuk turut memeriahkan proyek ini. Mantan presiden label MJJ Music yang kini menjabat CEO 769 Entertainmnet ini menggaet dua musisi masing-masing dari Korea Selatan dan Tiongkok.

Dari Korea Selatan ada nama grup idol pria favorit yaitu Bangtan Boys. Seperti yang diketahui bahwa nama BTS tidak hanya terkenal di Asia saja, melainkan juga hingga ke benua tetannga seperti Amerika. Dua tahun terakhir, BTS menjadi primadona karena menyelenggarakan konser tur dunia di benua Kulit Merah.

Berbeda dengan Korea Selatan, Greenberg mengundang seorang penyanyi sekaligus aktor asal Tiongkok, Xi Luhan. Luhan merupakan eks member grup K-pop EXO yang saat ini aktif sebagai solois dan aktor di Tiongkok. Greenberg berharap BTS dan Luhan dapat langsung berpartisipasi dalam proyek megah ini.

Harapanku adalah menjaga warisan Michael tetap hidup untuk banyak generasi yang akan datang. Proyek ini merayakan kontribusi global Michael terhadap musik dan dance,” ungkap Greenberg.

Sayangnya usut punya usut BTS dikonfirmasi tidak bisa menghadiri acara yang akan diselenggarakan tanggal 29 Agusus mendatang karena kepadatan jadwal boyband besutan Big Hit Entertainment ini. BTS diketahui akan memulai konser tur dunianya Agustus 2018 ini, dengan pembukaan yang akan digelar di Seoul, Korea Selatan.

Loading...