Home Berita K-Pop Kai EXO Punya Alasan Khusus Untuk Buat Akun Instagram Baru

Kai EXO Punya Alasan Khusus Untuk Buat Akun Instagram Baru

11
0

Kebanjiran-Job-Akting-Usai-Drama-‘Andante’-Kai-EXO-Syuting-Drama-Jepang-‘Spring-Has-Come’.

Kabarmaya.co.id – Meski menjadi grup idol populer di banyak Negara, tidak membuat semau member EXO membuat akun sosial media seperti Instagram. Diketahui hanya Chanyeol, Baekhyun, Lay, dan yang baru-baru ini membuka akun Instagram adalah Kai. Membangikan momen di Instagram merupakan salah satu cara idola untuk berkomunikasi sedangan para fansnya yang tersebar di berbagai Negara di dunia.

Kai sendiri dulu pernah membuat akun Instagram, namun kemudian ia menutupnya. Tahun 2018 ini, Kai kembali membuka akun Instagram baru untuk mengunggah foto-foto dan melakukan live Instagram. Semenjak membuat akun baru Kai sering membagikan fotonya, bahkan tanpa caption apapun.

Dalam V Live yang dilakukan pria kelahiran tahun 1994 ini, Rabu (18/7/2018), ia menunjukkan kegiatannya bersama Ravi VIXX dan Timotheo Hotshot. Karena baterai ponsel Kai habis, ketiga idol Korea Selatan tersebut bergantian melakukan V Live dari ponsel akun masing-masing namun tetap dalam suasana yang sama.

Lewat akun siaran Ravi, Kai menjelaskan mengapa akhir-akhir ini ia memuuskan membuat akun Instagram. Alasan khsusunya adalah karena Kai bertemu banyak orang populer di fashion show Gucci. Sering ditanya akun Instagram menjadi alasan Kai kemudian membuka akunnya.

“Saat aku pergi ke fashion show Gucci,” kata Kai.

“Bukankah kau dikenal inspirasi Gucci?” sahut Ravi.

“Aku belum tahu tentang itu haha. Tapi orang-orang disana, termasuk A$ap Rocky yang disukai Ravi, semuanya bertanya tetang akun Instagramku. Ini juga alasanku kenapa akhirnya membuat akun Instagram,” jelas Kai.

Banyak sekali fansnya meninggalkan komentar untuk alasan Kai membuak Instagram baru tersebut. Fans juga berterimakasih kepada Gucci karena sudah membuat idolanya akhirnya mau berbagi momen kesehariannya untuk fans melalui sosial media.

Mempunyai sosial media tidak melulu diinginkan oleh para selebriti. Banyak pula selebriti yang enggan membuka akun Instagram karena diangggap bisa menimbulkan kontroversi dan mengganggu jadwal kegiatan mereka di dunia hiburan. Belum lagi dengan komentar negatif dari haters, banyak selebriti yang menganggap mempunyai SNS akan menajdi boomerang untuk dirinya.

Loading...