Home Berita K-Pop Seungri Big Bang Bicara Soal Kesuksesannya Menjadi CEO Sub Label YG Entertainment

Seungri Big Bang Bicara Soal Kesuksesannya Menjadi CEO Sub Label YG Entertainment

13
0
Belum-Memutuskan-Wamil,-Seungri-Big-Bang-Justru-Akan-Rilis-Album-Solo
Yang Hyun Suk dan Seungri

Kabarmaya.co.id Seungri merupakan maknae atau member termuda di grup Big Bang. Sayangnya saat ini Seungri telah ditinggalkan keempat member Big Bang lainnya melasungkan wajib militer. Seungri sendiri akan masuk wajib militer setelah kegiatan individunya tahun ini terselesaikan.

Pria yang bernama asli Lee Seunghyun ini dikenal sebagai pria yang multitalenta. Tidak hanya aktif di dunia hiburan Korea Selatan, Seungri juga dikenal sebagai seorang pebisnis. Ini merupakan kesuksesan berbeda yang didapatkan Seungri dibandingkan keempat member Big Bang lainnya. Seungri sendiri mengakui bahwa di dunia hiburan ia tidak sesukses keempat hyung-nya.

“Aku selalu berada di belakang Big Bang, dengan hal yang tak bisa aku klaim jadi milikku. Visual ada T.O.P, untuk menari ada Taeyang. Musik dan fashion itu selalu G-Dragon, aku berpikir aku bagus dalam hal variety show, tapi ada Daesung. Tak ada posisi yang bisa jadi milikku. Aku tak punya pilihan selain harus bisa bertahan,” cerita Seungri.

Tidak disangka, Seungri mendapatkan hal lain yang mungkin bisa dibilang lebih dari pada member Big Bang lainnya. Seungri dinobatkan menajdi CEO salah satu sub label baru YG Entertainment. Yang Hyun Suk sendiri yang mengumumkan bahwa Seungri menjadi CEO dari sub label baru bernama YGX.

“Peringkatku semakin meningkat dengan YG. Aku menerima banyak dukungan dari agensi. Meskipun sebelumnya aku selalu berada di belakang. Setiap kali aku ingin melakukan sesuatu, orang-orang pasti skeptis,” ujar Seungri.

“Bahkan saat aku memulai bisnis, mereka hanya bilang betapa sulitnya hal yang aku lalu. Tapi aku tetap membuatnya jadi kenyataan dan (dengan itu) aku berpikir mendapatkan kepercayaan (Yang Hyun Suk). Label yang aku ciptakan melalui YG dan sekarang aku jadi CEO sub unit bernama YGX. Sebagai salah satu artis tertua di YG, dan sebagai member Big Bang, aku merasa butuh membayar dukungan yang selama ini aku terima. Jadi aku sangat serius di promosi ini,” tandasnya.

Meski sudah banyak menggeluti dunia bisnis, Seungri merasa ia tetap harus bertanggung jawab terhadap profesinya sebagai seorang bintang idola. Ia tidak ingin mengecewakan para fans dan member Big Bang lainnya dengan berhenti menjadi selebriti dan bekerja untuk bisnis saja.

Seungri dan keempat member Big Bang lainnya masih memikirkan bagaimana fans akan kesepian jika semua member Big Bang hiatus dalam waktu yang lama. Seungri sendiri akan memulai wajib militernya pada tahun 2019 depan agar Big Bang tidak terlalu lama vakum dari dunia musik Kpop dalam satu grup yang lengkap.

Loading...