Home Informasi Selebritis Pilih Tampil di Sinetron Terbaru, Ranty Maria Hengkang Dari SinemArt?

Pilih Tampil di Sinetron Terbaru, Ranty Maria Hengkang Dari SinemArt?

26
0

Anak-Langit-Sinetron-Terbaru-Ranty-Maria-Dan-Ammar-Zoni-Segera-Tayang-Di-SCTV

Kabarmaya.co.idSetelah memutuskan untuk hengkang dari sinteron ‘Anak Langit’, Ranty Maria memang diketahui langsung terbang ke Korea Selatan untuk mendalami bahasa disana. Hal ini bertujuan untuk pendidikan Ranty selanjutnya. Ingin melanjutkan studi di Negeri Gingseng tersebut membuat aktris cantik yang satu ini langsung terbang kesana demi mendalami dan memahami bahasa setempat. Namun tampaknya kini Ranty telah disibukkan kembali dengan rutinitas syuting.

Bukan dengan ‘Anak Langit’, salah seorang netizen di instagram sempat membagikan foto saat dirinya berkunjung ke lokasi syuting Ranty. Diketahui Ranty justru bergabung dengan sinetron terbaru yang bertajuk ‘Rinduku Cintamu’.  Dalam foto itu, Ranty terlihat cantik dengan rambut panjangnya. Senyum manis menghiasi wajah aktris blasteran Korea dan Indonesia ini. Meski dirias natural, Ranty tetap tidak bisa menyembunyikan kecantikannya.

“Coming soon “Rinduku Cintamu” @rantymaria @rantymaria @rantymaria @mnc_pictures @mnc_pictures @mnc_pictures,” tulis akun tersebut.

Unggahan ini sontak dikomentari oleh para fans Ranty. Ranty rupanya dikabarkan tengah menyiapkan sinetron baru garapan MNC Pictures untuk tayang di RCTI. Aktor yang akan berperan sebagai lawan main Ranty tak lain adalah Billy Davidson. Foto ini seolah juga menunjukkan bahwa Ranty tidak lagi terlibat dalam sinetron garapan SinemArt untuk SCTV.

Desas-desus Ranty hengkang dari PH pimpinan Leo Sutanto itu pun berembus kencang. Sayangnya, belum ada klarifikasi langsung dari Ranty. Di sisi lain, fans tetap mendukung keputusan Ranty membintangi sinetron baru meski bukan di SCTV. Namun mereka masih banyak yang berharap agar Ranty bisa dipasangkan kembali dengan Ammar Zoni seperti pada sinetron-sinetron sebelumnya.

Loading...