Home Informasi Selebritis Ivan Gunawan Sayangkan Komentar Pedas Fatin Untuk Iis Dahlia

Ivan Gunawan Sayangkan Komentar Pedas Fatin Untuk Iis Dahlia

45
0

Mengaku-Tak-Kenal,-Ivan-Gunawan-Tetap-Menikmati-Nonton-Konser-Sam-Smith

Kabarmaya.co.idBeberapa waktu lalu tentu saja netizen masih cukup ingat tentang pengusiran salah satu kontestan KDI asal Bau Bau, Waode Sofia. Kala itu aksinya memasuki ruang audisi ditolak oleh juri yang terdiri dari Iis Dahlia, Beniqno, dan Trie Utami. Pasalnya penampilan Waode Sofia dianggap biasa saja tanpa makeup dan dandanan rapi saat audisi. Terang saja hal ini langsung mendapat protes keras dari berbagai kalangan.

Tak terkecuali juga mereka yang berasal dari ajang pencarian bakat lainnya seperti atin Shidqia Lubis. Pelantun ‘Aku Memilih Setia’ itu menceritakan pengalamannya saat sedang mengikuti audisi pencarian bakat.  Dia menyebutkan bahwa penampilan tidak termasuk dalam syarat untuk mengikuti audisi tersebut. Saat itu, Fatin pun mengikuti audisi hanya mengenakan seragam sekolahnya. Terkait hal ini rupanya desainer bertubuh tambun Ivan Gunawan turut memberikan komentarnya.

Pria yang akrab disapa Igun ini sangat menyanyagkan sikap Fatin yang memberikan komentar pedas kepada Iis Dahlia. Dukungan diberikan oleh presenter Ivan Gunawan, yang juga salah satu juri KDI, kepada Iis. Menurut dia, Fatin seharusnya tidak perlu mengungkapkan pendapat seperti itu. Menurut pria berusia 36 tahun itu, Iis meradang lantaran banyak komentar-komentar di media sosial yang membuatnya jadi seperti itu.

“Kalau Fatin kenapa komentarin? Karena aku rasa dia kan juga dari jebolan MNC. Harusnya dia enggak pantas ngomong begitu, tapi, ya mungkin dia lupa kali, ya, dia dari jebolan MNC. Di medsos kan banyak yang suka membakar sumbu, ya, jadi ngasih bahan orang untuk marah,” jelas Ivan Gunawan, Senin (23/7/2018).

Loading...