Home Informasi Selebritis Jenguk Shakira Ke Singapura, Denada Sebut Ayu Ting Ting Berhati Emas

Jenguk Shakira Ke Singapura, Denada Sebut Ayu Ting Ting Berhati Emas

25
0

Jenguk Shakira Ke Singapura, Denada Sebut Ayu Ting Ting Berhati Emas

Kabarmaya.co.idKondisi kesehatan putri semata wayang Denada dari pernikahannya dengan Jerry Aurum memang belakangan ini tengah mengkhawatirkan. Shakira Aurum yang masih berusia 5 tahun sudah harus menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit Singapura karena divonsi mengidap kanker darah atau leukimia. Lantaran hal ini banyak kalangan termasuk rekan Denada dari kalangan artis yang turut memberikan dukungan untuk kesehatan Shakira. Salah satunya dengan menjenguk Denada dan putrinya di Singapura.

Dan hal ini pula yang belum lama ini dilakukan oleh sahabat dekat Denada yakni Ayu Ting Ting. Tak banyak yang tahu jika Ayu merupakan idola Shakira. Hal inilah yang membuat hubungan Denada  dan Ayu Ting Ting menjadi akrab meski jarang terekspos di media. Tak sendiri, Ayu terbang ke Singapura  dengan didampingi ayahanda tercinta Abdul Rozak. Hal ini seperti terlihat dalam unggahan Denada baru-baru ini.

Mantan Istri Jerry Aurum tersebut mengunggah momen kebersamaannya dengan Ayu dan ayahandanya, Abdul Rozak. Ketiganya tampak kompak memakai masker dan terlihat saling menguatkan. Di foto unggahan Denada ini juga tampak sosok mungil Shakira Aurum. Namun yang terlihat hanyalah kaki dan tangannya saja. Di tengah ujian kehidupan yang sedang ia hadapi, lewat caption panjang berikut ini Denada membongkar sosok Ayu Ting Ting  sebenarnya. Dikenal sebagai artis dengan banyak haters, Ayu Ting Ting di mata Denada justru merupakan sosok wanita berhati emas.

Buktinya, di tengah-tengah kesibukan dan jadwalnya sebagai artis yang sangat padat. Ayu Ting Ting masih meluangkan sedikit waktu demi menjenguk Shakira ke Singapura. Ia dan ayahnya rela terbang pulang pergi ke Singapura dalam waktu sehari meski hal tersebut tentunya sangat melelahkan. Dena pun hanya bisa mengucapkan terima kasih untuk apa yang telah dilakukan Ayu dan ayahnya tersebut.

Loading...