Home Informasi Selebritis Nagita Slavina Akan Melahirkan, Raffi Ahmad Khawatir Berat

Nagita Slavina Akan Melahirkan, Raffi Ahmad Khawatir Berat

2277
0

Nagita-Slavina-Akan-Melahirkan-Raffi-Ahmad-Khawatir-Berat

Kabarmaya.com – Raffi Ahmad boleh saja terlihat gembira terhadap statusnya yang sebentar lagi akan menjadi seorang ayah. Kendati demikian sebenarnya Raffi menyimpan kekhawatiran tersendiri mengingat kandungan Nagita Slavina kini sudah kian membesar.

Delapan bulan sudah Nagita mengandung buah cinta dnegan Raffi, hingga sekarang ia tetap mengambil jadwal syuting sebagai aktivitasnya sehari-hari. Nagita memang dikenal sosok perempuan yang aktif dan kuat, namun sebagai suami Raffi harus memberikan perhatian ekstra kepada istrinya itu.

Tidak bisa dipungkiri Raffi merasakan kekhawatiran menjelang kelahiran calon anak pertamanya. Ia takut jika istrinya akan stress dan tertekan jika terlalu melakukan pekerjaan akhir-akhir ini. Dari pada memikirkan kondisi fisik Nagita, Raffi lebih merasa was-was tentang kondisi psikis Nagita.

“Yang penting ibunya sehat, anaknya sehat, dan Gigi (sapaan Nagita) ngga stres pas mau lahiran,” ujar Raffi Ahmad.

Diprakirakan akan lahir di bulan Agustus, Raffi sendiri belum mengetahui tanggal yang pasti kapan anaknya akan lahir. Yang jelas untuk saat ini baik Raffi maupun Nagita hanya bersiap-siap jika sewaktu-waktu Nagita sudah akan melahirkan.

“Kira-kira sebulanan setelah lebaran,” ucap Raffi.

Raffi meminta Nagita agar mengurangi kegiatannya di dunia entertain belakangan ini. Hal ini untuk menjaga kondisi fisik maupun psikis Nagita agar tidak stress menjelang lahiran.

“Sekarang dia masih syuting. Tapi habis lebaran dia udah stop kerja,” pungkas Raffi Ahmad.

Loading...