Home Informasi Teknologi Sempat Tak Laku, Vivo V9 Hadirkan Varian Terbaru Dan Harga Lebih Bersahabat

Sempat Tak Laku, Vivo V9 Hadirkan Varian Terbaru Dan Harga Lebih Bersahabat

34
0

Kabarmaya.co.id –  Vivo tampaknya mulai melunak setelah dihujani oleh hujatan dan bullyan oleh netizen, pasalnya smartphone yang mereka luncurkan di Candi Borobudur Beberapa bulan yang lalu kini tak kunjung laku. Vivo V9 mengalami peningkatan penjualan yang tidak terlalu signifikan setelah diluncurkan di berbagai stasiun televisi, serta acara yang mewah di Candi Borobudur. Hal ini diperkirakan karena Konsumen tidak lagi tertarik dengan embel-embel selfie yang disematkan oleh Vivo, konsumen pada saat ini lebih cerdas menilai spesifikasi smartphone salah satunya chipset.

Vivo V9 sebelumnya dijual dengan harga Rp 3,99 juta, sedangkan Cipta dengan dibawa hanyalah chipset kelas menengah yang Bahkan di bawah Snapdragon 625 milik Redmi Note 4 yang sudah dirilis sejak tahun lalu. Menyadari minat yang rendah dari pencinta gadget membuat Vivo melakukan penurunan harga yang signifikan terhadap smartphone terbaru mereka ini, kini Vivo V9 ditawarkan dengan harga Rp 3,5 Juta saja.

Dan bahkan bagi kamu yang bisa memilih harga dan toko dengan baik bisa mendapatkan smartphone berdesain mewah ini dengan harga Rp 3, 3 juta saja. Harga ini cukup sesuai dibandingkan dengan harga pada saat awal dirilis. Tidak sampai disitu saja, Vivo kini telah menghadirkan V9 dengan spesifikasi yang tinggi, yaitu Snapdragon 660 yang berada di atas nama Snapdragon 636 milik Redmi Note 5 dan Asus Zenfone Max Pro M1.

Harga yang ditawarkan untuk smartphone keluaran sponsor Piala Dunia 2018 ini adalah Rp 3,9 – 4,1 Juta saja. Dengan chipset ini harga yang ditawarkan untuk Vivo V9 Snapdragon 660 cukup sesuai dengan harga smartphone Android di pasaran. Bagaimana minat membelinya?

Loading...