Home Informasi Teknologi Review Samsung Galaxy A6 Plus: Cek Kelebihan Dan Kekurangannya Disini!

Review Samsung Galaxy A6 Plus: Cek Kelebihan Dan Kekurangannya Disini!

23
0

Kembali Mencuat, Begini Bocoran Spesifikasi Samsung Galaxy A6 (2018)!

Kabarmaya.co.idBukan saja mempersiapkan Samsung Galaxy A6, Demi memperlengkap keluarga A Series sebagai perusahaan terbesar asal Korea Selatan juga mempersiapkan versi tertinggi dengan imbuhan  ‘+’ atau Plus  dibagian belakang atau disebut sebagai Samsung Galaxy A6 Plus. Berbagai spesifikasi turut disematkan dan menawarkan spesifikasi yang lebih baik dari variant Samsung Galaxy A6 biasa.

Dalam sektor penampilan tetap terlihat mewah karena Samsung Galaxy A6 Plus dibuat dari bahan metal dengan konsep layar Infinity Display seperti Samsung Galaxy A8 dan Galaxy A8 Plus 2018. Dimana untuk diagonal layar seluas 6.0 inchi beresolusi fullHD+ 1080 x 2160 pixels dam teknologi Super AMOLED capacitive. Demi mempercantik tampilan antarmuka layar, Samsung Galaxy A6 Plus sudah dijalankan pada OS v8.1 Oreo.

Fotografi perangkat Samsung ini sungguh memuaskan, Pasalnya sudah dibawakan kamera belakang 16 MP dilengkapi Autofocus dan LED Flash beraperture f/1.9 untuk memberikan celah masuknya cahaya lebih banyak. Kemudian untuk bagian kamera depan beresolusi besar yakni sama 16 MP untuk memberikan kepuasan dalam berselfie ria bersama keluarga maupun teman dekat. Smartphone ini dipersenjatai baterai sebesar 3.600 mAh dilengkapi Fast Charging. Selanjutnya kehadiran Samsung Galaxy A6+ tawarkan beragam pilihan warna seperti Gold, Rose Gold, SIlver dan Black.

Sayangnya meski dibekali dengan dukungan tenaga yang handal dari SoC Snapdragon 625 dan RAM 4 GB. Namun perangkat besutan vendor asal Korea Selatan ini memiliki beberapa kekurangan diantaranya adalah balutan bodi metal yang justru dianggap cepat menimbulkan rasa hangat saat digunakan untuk main game. Dan juga penggunaan baterai tanam alias menyatu pada bodi yang tidak dapat dilepas secara manual. Selain itu, tentu saja masalah harga juga menjadi permasalahan tersendiri dimana berdasarkan bocoran Galaxy A6 Plus ini akan meluncur di Indonesia seharga Rp 6 jutaan.

Loading...