Home Informasi Selebritis Pamer Rambut Baru, Adinda Azani Tuai Pro Kontra

Pamer Rambut Baru, Adinda Azani Tuai Pro Kontra

33
0

Pamer Rambut Baru, Adinda Azani Tuai Pro Kontra

Kabarmaya.co.id Pesinetron Adinda Azani kerap tampil dengan rambutnya yang panjang dan menggelombang. Tak disangka, Dinda baru saja memutuskan untuk mengubah model rambutnya menjadi skinhead di sisi kanan. Bintang sinetron ‘Roman Picisan’ ini pamer model barunya lewat Instagram, Minggu (22/7/2018).

Dinda mengiringi fotonya. Dinda memilih difoto dari samping agar rambutnya yang ditipiskan terlihat jelas. Di foto pertama, Dinda menguncir rambut panjangnya dan menyisakan helaian rambut bagian depan terurai. Kesan feminin tak tampak dari potret artis berusia 24 tahun itu. Foto selanjutnya mempelihatkan Dinda yang tanpa senyum mengurai seluruh rambutnya.

Pro dan kontra sontak mewarnai unggahan Dinda. Banyak warganet merasa setuju dengan keputusan Dinda memangkas sebagian rambutnya. Namun di sisi lain, tak sedikit pula warganet menyebut kekasih Adhitya Alkatiri itu kurang cocok dengan model rambutnya yang baru.

“Tambah cantik kaa (emoji penuh cinta) keren lagii @dindazani,” seru warganet.

“Kurang bagus ka @dindazani potongan rambutnya bagusan seperti biasa lebih terlihat anggun,” seru lainnya.

Adinda Azani sendiri kini tengah disibukkan dengan kegiatan promo film terbarunya berjudul ‘Rompis (2018)’. Film yang dibintanginya bersama Arbani Yasiz, Umay Shahab, dan Beby Tsabina ini rencananya akan tayang pada 16 Agustus mendatang. Banyak yang berpendapat jika keputusan Dinda memangkas rambutnya ini untuk keperluan syuting. Namun tampaknya syuting untuk film terbarunya tersebut sudah selesai sejak beberapa waktu lalu.

Loading...