Home Berita K-Pop Sudah Dirilis, Jadwal Konser WINNER dan iKON Di Jakarta Cuma Selisih Sehari!

Sudah Dirilis, Jadwal Konser WINNER dan iKON Di Jakarta Cuma Selisih Sehari!

27
0

Sudah-Dirilis,-Jadwal-Konser-WINNER-dan-iKON-Di-Jakarta-Selisih-Sehari!

Kabarmaya.co.id – Sebelumnya YG Entertainment mengejutkan penggemar K-Pop Indonesia dengan merilis pengumuman bahwa Jakarta masuk ke dalam list kota yang akan menggelar konser tur WINNER dan iKON. Berbeda dengan iKON yang beberapa kali sudah mampir ke Jakarta untuk konser, WINNER justru masih untuk pertama kalinya.

Promotor konser, Mecima Pro telah akhirnya merilis jadwal untuk konser WINNER dan iKON di Jakarta. Rupanya ada sesuatu yang berbeda dari konser-konser K-Pop sebelumnya yang sudah dibawa oleh Mecima Pro. Bukan di BSD City, kali ini WINNER dan iKON akan memanjakan penggemar Indonesia di Tenis Indoor Senayan, Jakarta.

WINNER dengan konser tur bertajuk ‘2018 EVERYWHERE TOUR IN JAKARTA’ akan diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 17 November 2018. Sedangkan iKON dengan konser bertajuk ’2018 CONTINUE TOUR IN JAKARTA’ digelar sehari setelah konser WINNER yaitu pada hari Minggu tanggal 18 November 2018. Sedangkan untuk waktunya sama-sama akan dimulai pukul 18.30 WIB.

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on

A post shared by MCP (Mecimapro) (@mecimapro) on

YG Entertainment rasanya memang benar-benar ingin memanjakan para Inner Circle dan iKONic Indonesia. Sayangnya belum ada kabar tentang berapa harga tiket yang dibanderol untuk konser WINNER maupun iKON di Indonesia. Untuk seatplan, pihak promotor juga belum memberikan bocoran.

Loading...