Home Berita K-Pop Kakak-Adik Jessica Jung dan Krystal f(x) Bersyukur Punya Profesi yang Sama

Kakak-Adik Jessica Jung dan Krystal f(x) Bersyukur Punya Profesi yang Sama

25
0
Menangis-Karena-Surat-Krystal-f(x)-Netizen-Sebut-Jessica-Jung-Cuma-Akting-
Jessica Jung dan Krystal Jung

Kabarmaya.co.id – Sudah bukan rahasia lagi bahwa Jessica Jung dan Krystal Jung adalah kakak beradik. Kecantikan keduanya tidak hanya mengantarkan mereka menjadi member girlgrup, melainkan pula menajdi model banyak brand terkenal dunia. Dulu Jessica dan Krystal berada dalam naungan agensi yang sama yaitu SM Entertainment, namun Jessica memutuskan keluar dari SNSD dan menjadi solois di agensi Coridel Entertainment.

Meski tidak lagi berada dalam agensi yang sama, Jessica dan Krystal masih sering bertemu dala proyek pemotretan yang sama. Salah satunya adalah dengan brand Fendi yang baru saja merilis foto Jung bersaudara ini. Mereka juga menjawab beberapa wawancara yang diberikan kepada mereka terkait kepribadian dan karir.

Jessica dan Krystal mempunyai cara sendiri untuk mengungkapkan rasa sayang mereka satu sama lain. Tanpa malu-malu, mereka justru membuat kata cinta keluar dengan nada bercanda. Krystal sendiri termasuk sering mengunggah foto kebersamaannya dengan sang kakak di akun sosial media pribadinya.

“Kami seperti kakak beradik yang lain! Bagian terbaiknya adalah kami sama-sama bekerja di dunia hiburan dan bisa bergantung satu sama lain,” jelas Jessica.

“Jika salah satu dari kami menghadapi situasi buruk, kami bisa perhatian satu sama lain dengan hati yang tulus. Kami juga bisa merayakan prestasi satu sama lain. Hal ini memperkuat hubungan kami,” imbuh pendiri brand BLANC&ECLARE tersebut.

“Kami seperti kakak beradik lainnya namun dengan sesuatu yang spesial. Kami seperti kakak beradik lainnya yang suka belanja, makan, dan minum. Spesialnya kami sama-sama bekerja di industri dunia hiburan,” ujar Krystal.

Meski akhir-akhir ini keduanya sering disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, namun baik Jessica dan Krystal sama sekali tidak melupakan kegiatan mereka dalam bermusik. Krystal mengatakan bahwa musik adalah bagian dari hidupnya.

“Musik selalu menjadi bagian dari diriku yang selalu tumbuh. Itu akan selalu menjadi bagian dari hidupku,” ujar Krystal.

“Musik adalah bagian penting dalam hidup yang tak bisa dihapus, terutama sejak aku menjadi penyanyi di usia muda. Itulah yang memotivasi diriku, Itu juga menjaga passion dalam fashion. Aku suka berada di tengah-tengah antara musik dan fashion. Aku bisa mengekspresikan kreatifitas lewat 2 hal tersebut,” tandas mantan kekasih Kai EXO tersebut.

Sementara vakum dari klegiatan bersama f(x), Krystal lebih fokus kepada karirnya dalam dunia seni peran. Di unggahannya melalui sosial media, Krystal dan kakaknya sering plesir ke luar Negeri untuk quality time berdua.

Loading...