Home Berita K-Pop Kalahkan ‘Fake Love’ BTS, MV ‘DDU-DU DDU-DU’ Black Pink Raih 200 Juta...

Kalahkan ‘Fake Love’ BTS, MV ‘DDU-DU DDU-DU’ Black Pink Raih 200 Juta Views Tercepat Untuk Grup K-Pop

17
0

Lagu-‘DDU-DU-DDU-DU’-Black-Pink-Sapu-Bersih-Chart-Musik-Dengan-Predikat-Perfect-All-Kill

Kabarmaya.co.id – Baru dua tahun debut, Balck Pink sudah menunjukkan kepopularitasannya sebagai grup idola anak anak muda. Tumbuh dan dibesarkan di YG Entertainment, Black Pink merupakan girlband yang kental dengan gaya hip hop dan rapper handal mereka. Musik yang easy listening juga membawa Black Pink meraih beberapa prestasi yang mengagumkan.

Belakangan ini Black Pink comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk ‘Square Up’. Terdiri dari empat lagu, ‘DDU-DU DDU-DU’ menjadi title track yang menjadi hits di kalangan anak muda tidak hanya di Korea melainkan di seluruh Asia.

Lagu ‘DDU-DU DDU-DU’ juga sudah menunjukkan angka 200 juta views pada tanggal 19 Juli untuk MV-nya yang dibagikan ke situs berbagi video YouTube. Dirilis pada tanggal 15 Juni pukul 6 sore KST, tidak butuh waktu yang terlalu lama bagi Black Pink untuk mengumpulkan 200 juta views dalam MV lagu ‘DDU-DU DDU-DU’.

Dalam 33 hari Black Pink mampu mengalahkan sederet nama grup idol populer lainnya. Sebelumnya posisi pertama yang ditempati oleh BTS dengan lagu ‘Fake Love’, kini tahta sudah berganti ke ‘DDU-DU DDU-DU’ milik Black Pink. BTS membutuhkan waktu yang lebih lama yaitu 44 hari untuk mengumpulkan 200 juta views di MV ‘Fake Love’.

Dengan demikian ‘DDU-DU DDU-DU’ menambah daftar panjang MV Black Pink yang menyentuh angka 200 juta views. Sebelumnya MV ‘BOOMBAYAH’, ‘As If It’s Your Last’, ‘Playing With Fire’, dan ‘Whistle’ juga sudah menyentuh angka 200 juta views.

Loading...