Home Informasi Selebritis Pamer Foto Vulgar di Kolam Renang, Natasha Wilona Dan Verrel Bramasta Tuai...

Pamer Foto Vulgar di Kolam Renang, Natasha Wilona Dan Verrel Bramasta Tuai Kecaman

130
0

Pamer Foto Vulgar di Kolam Renang, Natasha Wilona Dan Verrel Bramasta Tuai Kecaman

Kabarmaya.co.id Publik mengecam Verrel Bramasta dan Natasha Wilona lantaran merasa penampilan mereka terlalu vulgar. Verrel Bramasta dan Natasha Wilona dikenal sebagai pasangan selebritis muda yang sangat romantis. Setelah hubungan mereka terungkap ke publik, baik Verrell maupun Natasha sudah tidak segan-segan lagi memamerkan kemesraan di media sosial masing-masing. Keduanya juga seringkali menghabiskan waktu untuk liburan bersama, termasuk dengan keluarga.

Meski begitu, kemesraan yang ditampilkan oleh Verrell dan Natasha bukannya tanpa polemik. Keduanya kerap kali menuai kontroversi lantaran gaya pacarannya yang dianggap terlalu bebas atau vulgar. Seperti baru-baru ini ketika Verrell dan Natasha mengunggah foto-foto ketika mereka berlibur bersama. Dalam unggahan yang dibagikan oleh Wilona, ia dan Verrell terlihat tengah berada di kolam renang. Aktris cantik itu melengkapi postingannya dengan keterangan manis.

“He’s someone who trully values me for all i am , love you @bramastavrl (Dia adalah seseorang yang benar-benar menghargai saya dalam segala hal. Love you @bramastavrl),” tulisnya.

Sedangkan Verrel sendiri juga mengunggah foto serupa dengan caption yang tidak kalah manis. Namun postingan yang diunggah oleh keduanya rupanya justru membuat publik salah fokus. Ada yang menduga bahwa Wilona tidak mengenakan atasan ketika berenang bersama Verrel. Pada video yang dibagikan Verrel selanjutnya, baru terungkap jika Wilona ternyata mengenakan bikini dengan model yang cukup seksi.

Meski begitu, penampilan mereka tetap dianggap terlalu vulgar dan menuai beragam kecaman. Menanggapi foto tersebut banyak kalangan yang berpendapat bahwa kini Wilona sudah berani untuk tampil lebih terbuka. Bahkan ada pula yang menganggap bahwa keduanya sudah berpose layaknya suami istri padahal mereka sendiri diketahui masih berpacaran.

Loading...