Home Informasi Selebritis Usai Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Langsung Cek Kesehatan Organ Intim

Usai Gugat Cerai Dipo Latief, Nikita Mirzani Langsung Cek Kesehatan Organ Intim

26
0
Sebut-Soal-Zina,-Pemabuk,-dan-Penjudi,-Apa-Sebenarnya-Penyebab-Gugatan-Cerai-Nikita-Mirzani
sumber gambar: Bintang

Kabarmaya.co.idKabar yang cukup mengejutkan belum lama ini datang dari aktris cantik Nikita Mirzani. Setelah dirinya menggunakan hijab, wanita yang akrab disapa Niki ini kembali membuat banyak kalangan heboh dengan keputusannya untuk menggugat cerai sang suami, Dipo Latief. Padahal pernikahan ini sendiri diumumkan oleh Niki belum lama ini. Beberapa alasan kuat menjadi penyebab Niki sampai menggugat cerai pengusaha kaya tersebut.

Usai menggugat cerai sang suami, Niki membenarkan pergi ke dokter kandungan belum lama ini. Bukan periksa kehamilan, Nikita ke sana untuk cek kesehatan organ intim. Menurut Niki dirinya perlu tahu kondisi kesehatan, terutama organ vitalnya, setelah memutuskan berpisah dari Dipo Latief. Seperti diketahui sebelumnya, Niki sendiri disebut telah mengetahui jika Dipo Latief memiliki hubungan spesial dengan wanita lain.

“Soalnya tidak mau terjangkit virus-virus atau apa pun itu. Jadi gue segera mengecek apa aja nih (kira-kira ada penyakitnya nggak) setelah bersama beliau (Dipo Latief),” terang Nikita Mirzani, Selasa (24/7/2018).

Nikita bisa bernapas lega. Sebab, berdasarkan hasil pemeriksaan, bintang film ‘Comic 8’ itu dinyatakan bersih dari penyakit apapun. Sebelum gugatan cerai, Nikita lebih dulu ajukan isbat nikah meningat pernikahannya waktu itu dilakukan secara siri. Baru setelah pernikahannya disahkan pengadilan, Nikita Mirzani berencana mengajukan gugatan cerai. Terkait dengan perceraiannya ini sendiri Nikita Mirzani juga tampaknya enggan banyak komentar hanya saja untuk masalah penyebab perceraiannya ia mengatakan mengantongi bukti-bukti sampai dirinya berani menggugat cerai sang suami.

Loading...