Home Informasi Selebritis Heboh, Ranty Maria Dan Ammar Zoni Putus Sejak Sebulan Lalu?

Heboh, Ranty Maria Dan Ammar Zoni Putus Sejak Sebulan Lalu?

28
0

Ammar-Zoni-Diciduk-Polisi,-Begini-Reaksi-Mengejutkan-Ranty-Maria!

Kabarmaya.co.id Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Ranty Maria dan Ammar Zoni. Dari akun fans mereka, Ranty dan Ammar disinyalir telah berpisah. Akun tersebut memposting pesan langsung dari Ranty Maria mengenai status hubungannya dengan Ammar Zoni. Bahkan dalam akun tersebut mengunggah pesan langsung dari Ranty yang menjelaskan bahwa hubungan mereka telah kandas sejak satu bulan terakhir.

“Hai Kamu, tolong sampai jg ke amravers yaa. Dear Amravers, at this moment I have to say that I am so sorry, aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But I want to be honest, because I know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing,” isi pesan tersebut.

Masih lewat pesan langsung Instagram, Ranty Maria menjelaskan bahwa dirinya dan Ammar Zoni sudah putus sejak sebulan lalu. Keputusan itu mereka sepakati bersama. Ranty Maria pun berterimakasih pada semua yang sudah mendukung hubungannya dengan Ammar Zoni. Ranty meminta agar fans-nya tidak saling mengeluarkan kata-kata negatif, karena dirinya dan juga Ammar Zoni tetap bersama dengan para fans meski sudah tak lagi berpacaran.

“Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan kita memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga. Don’t spread negativity! Always be postive dan biarlah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still, we love you guys always!,” tutup pesan tersebut.

Sayangnya hingga kini kebenaran kabar tersebut belum dikonfirmasi langsung oleh Ranty Maria ataupun Ammar Zoni. Tentu saja hal ini cukup mengagetkan publik, pasalnya pasangan yang satu ini terlihat jauh dari pemberitaan negatif.

Loading...