Home Berita K-Pop Mental SHAUN Sempat Tak Stabil Usai Tudingan Praktik Sajaegi

Mental SHAUN Sempat Tak Stabil Usai Tudingan Praktik Sajaegi

10
0

Mental-SHAUN-Sempat-Tak-Stabil-Usai-Tudingan-Praktik-Sajaegi

Kabarmaya.co.id – Nasib nahas sedang dialami oleh seorang DJ sekaligus produser musik asal Korea Selatan, SHAUN. Pria yang juga dikenal sebagai personel band indie, The KOXX ini dituding melakukan sajaegi atau manipulasi chart musik setelah lagunya yang berjudul ‘Way Back Home’ memuncaki beberapa chart musik Nasional di Korea Selatan.

Dilaporkan oleh media Ilgan Sports, Kamis (18/7/2018) lalu, SHAUN dikabarkan telah membatalkan seluruh jadwal wawancaranya pada 18 Juli. Pihak agensi berdalih bahwa SHAUN sedang berada pada ketidakstabilan mental akibat tudingan manipulasi chart yang ditujukan netizen ke padanya.

Seorang narasumber mengatakan, SHAUN mengalami tekanan mental atas kasus sajaegi yang membelit dirinya. Dituding melakukan sajaegi untuk karyanya sendiri membuat hati SHAUN terluka sebagai seorang musisi. Akibat kasus ini, SHAUN bahkan memutuskan kontraknya dengan sang manajer tertanggal 17 Juli 2018.

Ia sedang mengalami kondisi ketidakstabilan mental yang serius. Insiden tersebut benar-benar membuat hatinya hancur. Ia bahkan memutuskan kontaknya dengan manajer setelah mengetahui isu tersebut pada 17 Juli lalu,” ucap narasumber menggambarkan keadaan SHAUn pasca tudingan sajaegi.

Seperti yang diketahui, SHAUN dijuluki the second Nilo karena sebelumnya Nilo juga dituding telah melakukan sajaegi untuk lagunya yang bertajuk ‘Pass By’. Nilo yang tiba-tiba berada di posisi teratas chart musik dirasa janggal oleh netizen karena namanya tidak begitu populer di masyarakat Korea sendiri. Sama dengan kasus Nilo, SHAUN pun demikian.

Namun sekarang SHAUN sudah menjadi lebih baik. Dalam unggahan story di akun sosial medianya, SHAUN berharap penyelidikan akan mengungkap kebenarannya meski ia harus menunggu sedikit agak lama.

Loading...