Home Berita K-Pop Berikan Kejutan, Baekhyun EXO Akan Berkolaborasi Dengan Rapper LOCO

Berikan Kejutan, Baekhyun EXO Akan Berkolaborasi Dengan Rapper LOCO

25
0

Rapper-LOCO-Bantah-Pacari-Wanita-Non-Selebriti

Kabarmaya.co.id EXO belum juga memberikan spoiler comeback yang jelas soal album terbaru yang akan dirilis tahun ini. Kendati demikian, bukan berarti para membernya vakum dalam bermusik atau kegiatan yang lain. Selain beberapa member sibuk berakting, Baekhyun rupanya sedang sibuk untuk sebuah kolaborasi yang mengejutkan.

Kabar gembira ini disampaikan langsung oleh Baekhyun si main vocal grup EXO dalam event ‘The Station’ yang digelar di Coexartium pada tangal 21 Juli kemarin. Baekhyun mengatakan sedikit bocoran bahwa ia akan mempunyai proyek bersama rapper LOCO. Agensi sendiri belum mengkonfirmasi proyek ini, namun Baekhyun meyakinkan penggemar bahwa kolaborasinya dengan LOCO akan segera dirilis.

“Aku punya berita bagus. Aku sedang mempersiapkan kolaborasi besar bersama LOCO. Memang masih belum dikonfirmasi, tapi akan segera dirilis dalam waktu dekat,” ucap pria bernama lengkap Byun Baekhyun tersebut.

Tentu saja kabar ini disambut antusias oleh para penggemar. Meski belum debut solo, Baekhyun merupakan member EXO yang sering melakukan kolaborasi. Tahun lalu Baekhyun juga muncul secara solo di proyek musik digital besutan SM Entertainment, ‘SM STATION’.

Sementara itu untuk grup EXO sendiri, sebelumnya Baekhyun pernah membicarakan comeback grupnya yang akan dirilis sebentara lagi. Namun sayangnya sang produser, Marz, tidak membenarkan adanya comeback untuk EXO di bulan Agustus. Dimungkinkan comeback akan berlangsung di bulan September setelah semua proses produksi selesai.

Loading...