Home Informasi Selebritis Resmi Bercerai, Opick Wajib Beri Nafkah untuk Anak Rp 30 Juta Per...

Resmi Bercerai, Opick Wajib Beri Nafkah untuk Anak Rp 30 Juta Per Bulan

26
0

Istri-Pertama-Opick-Curhat-Pasca-Dipoligami

Kabarmaya.co.idPutusan perceraian antara Opick dan Dian Rositaningrum telah dibacakan oleh Pengadilan Agama Jakarta Timur, pada Selasa (24/7/2018). Sesuai dengan kesepakatan bersama, Opick diketahui wajib memberikan nafkah per bulan dengan jumlah minimal Rp30 juta untuk kelima anaknya. Hal tersebut bahkan telah disepakati sejak awal sidang gugatan perceraian, saat keduanya sama-sama duduk di ruang sidang mediasi.

“Ya setiap bulan, ya itu kan buat biaya sekolah, buku-buku pelajaran, baju sekolah seperti itu. Itu putusannya untuk semuanya, ya cukup enggak cukup dikasihnya kan segitu, minimal 30 juta. Kalau mas Opick punya rezeki lebih kan kali saja habis konser ya pak, bisa lebih dari 30 juta, rezeki anak-anak,” ungkap Ina Rachman, kuasa hukum Dian Rositaningrum.

Sementara itu, Ina Rachman mengungkap bahwa kliennya memiliki beberapa usaha kecil-kecilan yang dianggap cukup untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Artinya nafkah Rp 30 juta per bulan tersebut adalah murni milik kelima anaknya, tanpa ada bagian milik Dian Rositaningrum sedikitpun. Sebelumnya diberitakan, usai menjalani proses persidangan yang panjang, yakni selama kurang lebih empat bulan, Pengadilan Agama Jakarta Timur akhirnya memutus perceraian pasangan Aunur Rofiq Lil Firdaus dan Dian Rositaningrum, yang sudah 16 tahun membina rumah tangga.

Dalam sidang pembacaan putusan perceraian hari ini, baik Opick maupun Dian diketahui sama-sama memilih untuk tidak menghadirinya. Bahkan sidang tersebut hanya dihadiri oleh beberapa anggota tim kuasa hukum keduanya. Berdasarkan pada putusan cerai tersebut hak asuh atas kelima anak Opick dan Dian jatuh ke tangan sang ibu.

Loading...