Home Informasi Selebritis Disebut ‘Bodoh’ Oleh Iis Dahlia, Fatin Shidqia Lubis Punya Deretan Prestasi Mengagumkan!

Disebut ‘Bodoh’ Oleh Iis Dahlia, Fatin Shidqia Lubis Punya Deretan Prestasi Mengagumkan!

27
0

Disebut ‘Bodoh' Oleh Iis Dahlia, Fatin Shidqia Lubis Punya Deretan Prestasi Mengagumkan!

Kabarmaya.co.idKontroversi potongan video dari ajang pencarian bakat KDI 2018 cukup memanas. Tidak sedikit masyarakat yang melontarkan kritik terhadap acara ini dan dewan jurinya. Pasalnya, potongan video yang beredar menunjukkan Waode Sofia yang berasal dari Kota Bau Bau ditolak untuk diaudisi oleh juri KDI 2018 yang terdiri dari Iis Dahlia, Trie Utami, serta Beniqno. Alasannya karena calon peserta tersebut tak berpakaian bagus dan tampil tanpa makeup.

Sebagai penyanyi jebolan dari ajang pencarian bakat X Factor Indonesia, Fatin Shidqia sempat mengutarakan pendapatnya melalui sebuah video. Melihat video tersebut, Iis Dahlia selaku senior di dunia tarik suara merasa tidak terima. Bahkan ia menanggapi tanggapan Fatin tersebut dengan nada cukup pedas.

“Yang saya paling prihatin itu kalau orang awam boleh berkomentar seperti itu karena itu orang awam. Yang saya sesalin saya dikasih tahu orang-orang ada penyanyi yang namanya Fatin yang saya kenal dia anak hasil dari MNC grup juga, dia terkenal karena ajang talent search juga ikut berkomentar tanpa menonton full videonya secara utuh, itu kan stupid (bodoh) ya dong. Lo dibesarin dari media yang sama, lo nggak nonton, cuma katanya-katanya terus comment, siapa lo?” ujar Iis Dahlia.

Disebut ‘bodoh’ oleh Iis Dahlia, justru sederet prestasi berhasil diraih Fatin di dunia musik usai menjuarai X Factor Indonesia. Beberapa diantaranya adalag Rising Star of the Year Yahoo! OMG Awards Indonesia 2013, Celeb of The Year Expose Awards 2013, Female Singer of The Year Expose Awards 2013, New Comer of The Year Expose Awards 2013, dan Song of The Year Expose Awards 2013.

Selain itu ia juga mengantongo beberapa prestasi lain yang diraihnya dalam lingkup yang lebih luas seperti World’s Best Indonesian Female Artis World Music Awards 2014, Penyanyi Solo Terfavorit Nickelodeon Indonesia Kids’ Choice Awards 2014, Breakthrough Artists of the Year Indonesian Choice Awards 2014, Penyanyi Solo Wanita Paling Inbox, Inbox Award 2014, The Best Female, HAI Reader’s Poll Music Awards 2014, hingga Best Asian New Female Act Award Daf BAMA Music Awards yang digelar di Jerman 2016.

Loading...