Home Berita K-Pop Akui Ukuran Pinggang Semakin Kecil, Naeun A Pink Ramai Dihujat

Akui Ukuran Pinggang Semakin Kecil, Naeun A Pink Ramai Dihujat

24
0

Akui-Ukuran-Pinggang-Semakin-Kecil,-Naeun-A-Pink-Ramai-Dihujat

Kabarmaya.co.id – Popularitas girlband A Pink bulan Juli ini meningkat drastis dari bulan lalu. Hal ini tidak lain karena A Pink baru saja merilis album comeback-nya dengan title track ‘I’m So Sick’ yang dipromosikan ke berbagai program musik televisi dan radio. Comeback ini merupakan comeback pertama setelah setahun lalu A Pink merilis album bertajuk ‘FIVE’.

Saat ini seluruh member A Pink masih disibukkan dengan kegiatan promosi untuk album baru. Kamis (19/7/2018), keenam member berkesempatan datang dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power FM’. Choi Hwa Jung selaku DJ radio kemudian bertanya kepada Naeun karena kabarnya ukuran pinggangnya semakin hari semakin mengecil.

“Aku dengar kau mengkhawatirkan pinggangmu karena ukurannya terus mengecil,” tanya Choi Hwa Jung.

Naeun membenarkan bahwa ukuran pinggangnya semakin kecil, namun Naeun membantah bahwa ia jarang makan. Karena jawaban ini, Choi Hwa Jung menyarankan Naeun untuk memeriksakan dirinya ke rumah sakit apakah ada gangguan kesehatan ataukah tidak. Member A Pink lainnya justru menimpali, jika Naeun memang menjalani menurunan berat badan.

“Ya, ukuran pinggangku terus mengecil. Tapi aku makan dengan baik,” jawab Naeun.

“Mungkin kau harus pergi ke rumah sakit,” timpal Choi Hwa Jung.

“Na Eun suka makan tapi kami tidak pernah melihatnya makan saat sedang menurunkan berat badan,” celetuk member A Pink lainnya.

“Aku menjaga tubuhku dengan baik saat masa promosi tapi aku makan semuanya saat sedang hiatus,” jelas Naeun.

Sayangnya jawaban Naeun ini tidak membuahkan respon positif dari netizen. Banyak netizen yang justru melontarkan cibiran karena kesal dengan pengakuan pinggang Naeun yang semakin mengecil. Netizen menuding Naeun berbohong untuk mendapatkan popularitas dengan mengatakan memakan semuanya saat hiatus.

“Bisakah dia berhenti bohong seperti dia tidak tahu kenapa pinggangnya mengecil? Kenapa dia tidak jujur saja dan bilang kalau dia menjaga berat badan? Itu jauh lebih keren,” komentar netizen.

“Jujur saja seperti Bomi dan bilang kalau kau tidak makan agar tetap kurus. Kenapa dia tidak bisa jujur?” tambah netizen lain.

Naeun belakangan ini mendapatkan banyak nyinyiran dari para netizen yang tidak percaya tentang perubahan wajahnya yang menjadi lebih tirus. Netizen menduga Naeun melakukan operasi pada bagian wajahnya saat hiatus. Sebelumnya Namjoo A Pink juga menunjukkan penampilan wajahnya yang berbeda dari sebelumnya dan dituding melakukan operasi plastik kembali.

Loading...