Home Berita K-Pop Big Hit Konfirmasi BTS Tak Akan Hadir Dalam Proyek Peringatan 60 Tahun...

Big Hit Konfirmasi BTS Tak Akan Hadir Dalam Proyek Peringatan 60 Tahun Michael Jackson

11
0

Big-Hit-Konfirmasi-BTS-Tak-Akan-Hadir-Dalam-Proyek-Peringatan-60-Tahun-Michael-Jackson.

Kabarmaya.co.id – Untuk mengenang ulang tahun mendiang Michael Jackson yang ke 60 tahun, Jerry L. Greenberg selaku mantan CEO label musik MMJ akan menggelar proyek khusus untuk merayakannya. Greenberg menggandeng beberapa musisi Asia, termasuk di dalamnya adalah grup Bangtan Boys asal Korea dan Xi Luhan penyanyi sekaligus aktor asal Tiongkok.

Sayangnya undangan yang ditujukan kepada Bangtan Boys tidak bisa dipenuhi oleh grup idol yang beranggotakan 7 member tersebut. Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi Bangtan mengatakan jika anak asuhnya tidak bisa berpartisipasi karena jadwal yang sudah disusun sebelumnya terlalu padat.

Bangtan Boys baru-baru ini diminta untuk ikut berpartisipasi dalam sebuah lagu penghormatan untuk peringatan ulang tahun Michael Jackson yang ke-60. Namun, sangat disayangkan sulit bagi grup untuk bisa berpartisipasi karena mereka akan segera merilis album baru dan mereka juga akan menggelar tur konser dunia,” jelas Big Hit, Kamis (19/7/2018).

Absen dari gelaran proyek ulang tahun Michael Jackson yang ke 60 tahun, BTS akan memulai tur dunia mereka tahun ini pada Agustus mendatang. BTS akan mengadakan konser pembuka yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Kemudian BTS akan melanjutkan konser tur yang bertajuk ‘Love Yourself’ ke berbagai kota di beberapa Negara.

BTS juga akan merilis album terbaru yang bertajuk ‘Love Yourself: Answer’ pada tanggal 24 Agustus mendatang. Ini merupakan comeback kedua BTS tahun ini. Sebelumnya BTS telah lebih dulu merilis sekuel album yang bertajuk ‘Love Yourself: Tear’.

Loading...