Home Informasi Selebritis Overdosis Heroin, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit

Overdosis Heroin, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit

14
0

Overdosis Heroin, Demi Lovato Dilarikan Ke Rumah Sakit

Kabarmaya.co.idKabar mengejutkan datang dari Demi Lovato. Penyanyi asal Amerika Serikat itu dilaporkan dilarikan ke rumah sakit menyusul dugaan overdosis heroin. Menurut laporan TMZ, Rabu (25/7/2018), sumber kepolisian melihat Demi Lovato dilarikan ke rumah sakit di Los Angeles dari rumahnya di Hollywood. Sumber itu mengatakan bahwa Demi Lovato  diberi perawatan darurat untuk overdosis narkotika.

Perempuan 25 tahun itu sebelumnya ditemukan tidak sadarkan diri. Departemen Kepolisian Los Angeles juga mengatakan hal yang sama kepada Hollywood Hills pada 11:39 waktu setempat. Demi Lovato disebut sedang dirawat di rumah sakit. Meskipun belum ada pernyataan resmi yang dikeluarkan, seorang sumber mengatakan pada People bahwa penyanyi itu sekarang sudah stabil. Demi Lovato sejak beberapa waktu lalu memang dikabarkan punya kecanduan pada narkotika.

Penyanyi itu bahkan bulan lalu merilis lagu berjudul ‘Sober’. Lagu in merinci pertarungannya dengan penyalahgunaan zat dan bagaimana dia baru-baru ini kambuh setelah enam tahun tidak mabuk. Sebelumnya Demi Lovato juga pernah membahas pertempuran dengan kecanduan, yang dimulai ketika penyanyi itu baru berusia 17 tahun. Dalam film dokumenter 2012, ‘Demi Lovato: Simply Complicated’, dia menggambarkan masalah narkoba secara terus terang.

Lantaran hal ini banyak kalangan selebritas dunia yang ikut memberikan dukungan kepada mantan kekasih Joe Jonas ini. Dukungan ini terlihat dalam akun media sosial milik sejumlah artis dan penyanyi dunia. Dimana sebagian besar dari mereka memberikan doa terbaik untuk kondisi Demi Lovato saat ini. Lovato sudah lama buka-bukaan tentang upayanya bebas dari obat terlarang sejak akhir 2010, ketika dia mengundurkan diri dari tur konser bersama Jonas Brothers dan masuk rehabilitasi.

Loading...