Home Informasi Selebritis Nangis Melihat Perkembangan Anak, Hati Lembut Samuel Zylgwyn Buat Netter Terharu

Nangis Melihat Perkembangan Anak, Hati Lembut Samuel Zylgwyn Buat Netter Terharu

10
0
Resmi-Menikah,-4-Pasangan-Artis-Ini-Pilih-Tunda-Momongan-Samuel-Zylgwyn-dan-Franda
Samuel Zylgwyn dan Franda

Kabarmaya.co.idAktris sekaligus presenter cantik Franda tengah menikmati peran barunya sebagai ibu. Ia melahirkan buah cintanya dengan Samuel Zylgwyn pada 29 April 2018 lalu. Kemudian, putri cantik mereka itu diberi nama Zylvechia Ecclesie Heckenbucker. Dari keseluruhan nama yang diberikan ternyata keduanya memaknai anak pertamanya lebih ke perjalanan hidup selama Franda mengandung.

Di akun Instagram masing-masing, mereka kerap mengunggah foto kebersamaan dengan Vechia. Banyaknya unggahan kebersamaan keluarga baru ini tentu menjadi sorotan netter. Semakin hari pasangan pasangan selebritis Franda dan Samuel Zylgwyn ini terlihat makin romatis. Tak hanya itu, keduanya juga kerap memposting perkembangan anaknya yang kini hampir genap berusia 3 bulan. Melihat kemajuan anak bagi orang tua merupakan hal yang membahagiakan.

Sama halnya dengan yang dirasakan oleh Franda dan Samuel Zylgwyn baru-baru ini. Dalam fitur Instagram storynya, Franda membagikan momen haru saat suaminya, Samuel Zylgwyn tercyduk menangis melihat anaknya bisa bicara meski belum lancar. Seolah berkomikasi dengan putrinya yang masih balita itu, tak terasa air matanya jatuh. Sembari menutupi matanya dengan tissue, Franda tertawa melihat tingkah suaminya.

‘Ada yang kegep nangis terharu soalnya anaknya bisa ngoceh pas diajak ngomong, Tergemas,” tulis Franda.

Rupanya hati lembut Samuel Zylgwyn ini juga menjadi salah satu hal yang membuat Franda mencintai sang suami. Tak hanya Franda, banyak kalangan netter yang ikut terharu melihat aksi pasangan yang sudah menikah sejak tahun 2016 lalu itu. Bahkan beberapa pengikut Franda di akun instagramnya ada pula yang menyebut bahwa Samuel cukup sensitif dan terlihat beberapa kali menangis saat melihat perkembangan sang anak.

Loading...