Home Berita K-Pop Berambisi Buatkan Lagu Untuk Black Pink, Zico Block B Dituding Ingin Dekati...

Berambisi Buatkan Lagu Untuk Black Pink, Zico Block B Dituding Ingin Dekati Jennie

16
0

Berambisi-Buatkan-Lagu-Untuk-Black-Pink,-Zico-Block-B-Dituding-Ingin-Dekati-Jennie.

Kabarmaya.co.id – Selain sebagai salah satu member dari grup idol Block B, Zico juga dikenal menajdi produser musik yang handal. Sudah banyak grup idol maupun solois yang sudah berkolaborasi dengan dengan Zico. Mantan kekasih Seolhyun ini juga sudah mendaftarkan namanya di federasi musik Korea Selatan untuk hak paten dari semua lagu-lagunya.

Belum lama ini Zico membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa ia ingin memproduseri salah satu girlgrup Korea Selatan. Semuanya diungkapkan Zico saat ia menjadi bintang tamu dalam program talkshow ‘Radio Star’.

Zico membuka pembicaraan bahwa anggota Fanxy Child belakangan ini sering membicarakan girlgrup seperti TWICE dan Black Pink. Namun jika ia berkesempatan membuatkan lagu, Zico memilik nama Black Pink dari pada TWICE. Sayangnya setelah pengakuan ini, Zico justru mendapatkan tudingan miring tentang ambisinya untuk membuat lagu untuk girlgrup yang berisikan emapt member tersebut.

Netizen menuding Zico mencari cara agar dirinya bisa mendekati salah satu member Black Pink, Jennie. Hal ini ditilik dari masa lalu Zico yang juga pernah berpacaran dengan seorang member girlgrup yang tidak lain adalah Seolhyun dari grup AOA.

Jennie sendiri merupakan member Black Pink yang paling populer dari pada Jisoo, Rose, ataupun Lisa. Bulan ini, Jennie memuncaki daftar member girlgrup K-Pop Terpopuler Juli 2018. Jennie juga menjadi salah satu sorotan di di acara ‘Waterboom’ yang diadakan oleh MBC.

Loading...