Home Informasi Teknologi Samsung Pangkas Harga 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia, Apa Saja?

Samsung Pangkas Harga 3 Smartphone Terbarunya Di Indonesia, Apa Saja?

48
0
Samsung Galaxy J6 Diklaim Bakal Jadi Smartphone Gaming Termurah, Seperti Apa Spesifikasinya?
Samsung Galaxy J6 (2018)

Kabarmaya.co.id Sebelumnya memang perusahaan Samsung telah menurunkan harga dari beberapa perangkat Smartphone  besutannya yang sudah cukup lama beredar di pasaran dan kini telah tersedia generasi penerusnya. Akan tetapi, kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu memiliki pemikiran lain sehingga ketiga Smartphone yang baru saja hadir di Indonesia belum lama ini juga mengalami penurunan harga. Diantaranya yakni Galaxy J6, Galaxy A6 dan Galaxy A6 Plus.

Alasan terkuat mengenai penurunan harga tersebut tidak lain dikarenakan sudah banyaknya Smartphone terbaru di Tanah Air yang memiliki spesifikasi memukau, namun banderolan harganya juga lebih terjangkau. Dengan diturunkannya harga tersebut pihak Samsung berharap kalau daya minat konsumen bisa naik kembali untuk memiliki Smartphone besutannya itu. Sebagaimana informasi yang telah disampaikan oleh salah satu awak media Indonesia, penurunan harga dari ketiga perangkat Smartphone Samsung kali ini cukup drastis yaitu mencapai Rp 500 ribu.

Pertama, untuk Galaxy J6 yang awalnya memiliki banderolan harga Rp 3.099.000, kini telah diubah menjadi Rp 2.799.000,-. Kemudian untuk Duo Samsung Galaxy A6  inilah yang mengalami penurunan terbesar, ketika awal peluncurannya Galaxy A6 Reguler memiliki banderolan harga Rp 3.799.000, dan kini harganya tinggal Rp 3.299.000,- saja, sedangkan untuk Galaxy A6 Plus yang mana awalnya dijual senilai Rp 4.899.000 dan setelah mengalami pemangkasan kini tinggal Rp 4.399.000 saja.

Akan tetapi untuk harga tersebut masih belum berlaku di semua gerai offline/online Smartphone. Sementara ini para konsumen bisa datang langsung ke gerai resmi Samsung Store maupun Erafone yang berada di seluruh wilayah Indonesia untuk mendapatkan Smartphone tersebut dengan harga terbaru yang lebih terjangkau pastinya.

Loading...