Home Informasi Selebritis Gelar Konser, Harga Tiket Syahrini Sekelas Penyanyi Internasional

Gelar Konser, Harga Tiket Syahrini Sekelas Penyanyi Internasional

28
0

Berulah-Di-Monumen-Holocaust,-Syahrini-Enggan-Minta-Maaf

Kabarmaya.co.idSalah satu penyanyi yang belakangan ini dikabarkan bakal segera menggelar konser adalah Syahrini. Aktris sekaligus penyanyi yang dikenal dengan jargon-jargon uniknya akan merayakan satu dekade atau 10 tahunnya di dunia tarik suuara. Syahrini akan merayakan dengan cara mengadakan konser yang berjudul ‘Journey of Princess Syahrini (JOS). Konser akan diadakan di Ciputra Artpreneur Jakarta, Kamis, 20 September 2018.

Konser nanti bukan hanya sekadar menghibur. Menurut Berlian Entertainment dan Hype Festival selaku penyelenggara, Syahrini akan menceritakan pengalaman berkarier dengan gaya khasnya. Dino Hamid selaku Project & Creative Director dari Berlian Entertainment menjanjikan konser ini akan berbeda dengan konser lainnya. Gaya berbicara bergerak dan segala keunikan Syahrini selama sepuluh tahun akan ditampilkan.

“Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Incess lalui namun Alhamdulillah Sesuatu Banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa,” kata Syahrini, Rabu (25/7/2018).

Syahrini juga tak akan sendirian di atas panggung. Ia mengajak serta Tompi dan Glenn Fredly dalam pagelaran dengan tema Music dan Comedy itu. Dan yang paling heboh adalah harga tiket untuk gelaran konser Syahrini ini karena banyak yang beranggapan harga tiketnya super fantastis sekelas penyanyi dunia. Untuk menyaksikan pertunjukan musik tersebut, tiket akan dibagi menjadi enam kelas. Harga tiket early bird, sampai 31 Juli terbagi menjadi enam kelas yakni, Silver Rp 335 ribu sampai Incess Seat dengan harga Rp 25 juta.

Loading...