Home Info Kesehatan Cukup Gunakan Daun Pandan, Bau Tak Sedap Di Organ Kewanitaan Dijamin Amblas!

Cukup Gunakan Daun Pandan, Bau Tak Sedap Di Organ Kewanitaan Dijamin Amblas!

63
0

Daun-Pandan-Ampuh-Untuk-Menghilangkan-Flek-Hitam-Di-Wajah

Kabarmaya.co.idSebagai seorang wanita, memiliki masalah bau tak sedap pada organ kewanitaannya, tentu menjadi masalah besar yang harus segera diatasi, terutama bagi yang sudah punya suami. Hal inilah yang membuat sebagian wanita bertanya-tanya tentang bagaimana tips jitu untuk bisa menghilangkan bau tak sedap ini.  Perlu anda ketahui, meskipun sering dibersihkan namun masalah tersebut terkadang muncul secara tiba-tiba.

Umumnya vagina yang mengeluarkan bau tidak sedap itu disebabkan oleh keringat accrine, apocrine, faktor eksternal seperti urine, dan kombinasi sekresi vagina. Selain itu, kondisi kesehatan dan kebersihan vagina sangat mempengaruhi kepuasaan saat melakukan hubungan seksual. Saat ini ada banyak jenis produk dipasaran yang konon katanya bisa mengatasi hal tersebut. Namun, kita tidak tahu apakah produk tersebut aman digunakan, karena bahan dasarnya saja terkadang kita tidak tahu.

Oleh karena itu, ada baiknya jika anda meracik sendiri ramuannya dengan menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya dengan menggunakan daun pandan. Cara membuat ramuan yang satu ini juga cukup mudah yakni dengan cara.

– Tumbuk daun pandan 7 lembar hingga halus, dan ambil sarinya

– Campurkan 1/2 sendok teh garam, dan madu 1 sendok makan (ini hanya penyedap, nggak dicampur juga nggak apa-apa)

– Masukkan semua bahan di atas ke dalam gelas yang berisi air matang

– Kemudian minumlah ramuannya sebelum tidur

– Untuk hasil maksimal, lakukan cara di atas 3 kali seminggu selama 2 minggu.

Daun-daun pandan dipercaya mampu menghilangkan bau tak sedap pada organ kewanitaan karena memiliki kandungan euganol dan minyak atsiri. Jadi tak ada salahnya jika Anda mencoba menerapkan cara alami yang satu ini. Semoga bermanfaat!

Loading...