Home Uncategorized 5 Rekomendasi Air Mawar Murah Yang Bikin Wajah Makin Fresh

5 Rekomendasi Air Mawar Murah Yang Bikin Wajah Makin Fresh

32
0

5 Rekomendasi Air Mawar Murah Yang Bikin Wajah Makin Fresh

Kabarmaya.co.idKhasiat air mawar memang sudah jadi skincare favorit putri-putri raja pada masa lampau. Air mawar berfungsi untuk mencerahkan, meringkas pori-pori, dan mempercepat regenerasi kulit. Sampai sekarang pun, air mawar masih jadi dipakai oleh para wanita modern. Kalau dulu dayang-dayang putri raja pasti telaten merendam dan merebur kelopak mawar untuk diambil airnya. Sekarang, membayangkannya saja sudah malas. Pasalnya saat ini sudah banyak brand skincare yang mengelurkan produk air mawar bahkan dengan harga yang sangat terjangkau. Apa saja?

  1. Viva Cosmetics Air Mawar (Rp 5 ribu)

Produk ini jelas mengandung ekstrak mawar yang berfungsi menyegarkan dan menyejukkan kulit. Warnanya bening seperti air biasa dan ada aroma harum menyegarkan. Air mawar Viva ini bisa digunakan untuk toner dan campuran masker atau lulur.

  1. Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Merah (Rp 18 ribu)

Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Merah fungsi aslinya untuk mengangkat sisa-sisa cleanser pada wajah. Tapi, air mawar Mustika Ratu juga bisa difungsikan sebagai toner yang menyegarkan dan mengecilkan pori-pori. Air mawar ini juga bisa difungsikan sebagai face mist untuk melembabkan wajah dengan kandungan sari mawar serta vitamin A, E, dan F.

  1. Mustika Ratu Penyegar Sari Mawar Putih (Rp 16 ribu)

Satu lagi produk air mawar dari Mustika Ratu, yakni Penyegar Sari Mawar Putih. Produk ini pun mengandung ekstrak mawar serta vitamin A, E, dan F. Fungsinya pun sama bisa sebagai toner maupun campuran lulur. Perbedaanya, Sari Mawar Putih aromanya tidak semenyengat Sari Mawar Merah.

  1. Sariayu Penyegar Mawar Refresh Aromatic (Rp 14 ribu)

Sariayu Penyegar Mawar Refresh Aromatic biasanya digunakan berdampingan dengan cleanser mawarnya. Penyegar ini mengandung minyak pepermin, ekstrak pinang, minyak zaitun, dan minyak mawar. Bahan-bahan alami itu berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit dan meringkas pori-pori.

  1. La Tulipe Rose Water (Rp 18 ribu)

Mengandung sari kelopak mawar yang bisa digunakan sebagai campuran masker bubuk. Tapi, Rose water ini juga bisa digunakan sebagai toner dan juga face mist. La Tulipe Rose Water diklaim cocok untuk semua jenis kulit.

Baca juga:

Biar praktis dibawa ke mana-mana, pindah air mawar ke botol spray. Kalau sewaktu-waktu wajah terasa kering dan gerah, tinggal disemprot saja. Mudah bukan?

Loading...