Home Informasi Selebritis Video Duet Arsy dan Nissa Sabyan Dikomentari YouTuber Korea Selatan

Video Duet Arsy dan Nissa Sabyan Dikomentari YouTuber Korea Selatan

21
0

Video Duet Arsy dan Nissa Sabyan Dikomentari YouTuber Korea Selatan

Kabarmaya.co.id Seperti yang diketahui, Arsy  mengidolakan Nissa Sabyan. Bahkan beberapa waktu yang lalu, Arsy duet dengan Nissa. Video duet mereka kini dikomentari oleh akun Youtube bernama Ujung Oppa. Video ini diunggah oleh YouTuber asal Korea Selatan ini pada 21 Juli 2018 kemarin.  Awalnya Ujung Oppa ini tidak mengenal siapa itu Arsy. Namun dirinya memang mengidolakan Nissa Sabyan, hal ini diketahui dari unggahan Ujung Oppa sebelumnya yang mengaku jatuh cinta dengan suara lembus Nissa.

“Anak kecil ini lucu banget,” kata Ujung Oppa.

Ujung Oppa mengatakan bahwa dirinya mengidolakan Nissa karena suaranya, kerendahan hatinya, pikiran, dan sikapnya. Tak cukup sampai disitu, Ujung Oppa juga menyanjung kekompakan antara Nissa dan Arsy. Bahkan ia mengatakan jika kekompakan dan keserasian antara Arsy dan Nissa seolah menunjukkan jika mereka adalah saudara kandung.

“Aku benar-benar suka Nissa Sabyan Gambus bukan hanya pintar menyanyi, pikiran dia, sikap dia, dia mau akrab sama fans, rendah hati juga. Lucu banget, kayak adik kakak ini. Anak kecil yang nyanyi, tapi kok aku yang merinding, bukan karena dia pintar nyanyi, kerasa banget hati dia,” ucapnya.

Di akhir video, Arsy dan Nissa menyanyikan lagu Deen Assalam. YouTuber asal Korea ini mengaku hatinya langsung tenang ketika mendengar lagu tersebut. Belakangan nama Nissa Sabyan sendiri memang tengah heboh di kalangan masyarakat. Pasalnya ia dinilai berhasil membawa lagu-lagu sholawat untuk masuk dan digemari oleh sederet kalangan masyarakat khususnya kalangan muda.

Loading...