Home Berita K-Pop Siap Comeback Dengan Agensi Baru, Park Bom Juga Fokus Ke Pasar Luar...

Siap Comeback Dengan Agensi Baru, Park Bom Juga Fokus Ke Pasar Luar Negeri?

17
0

Siap-Comeback-Dengan-Agensi-Baru,-Park-Bom-Juga-Fokus-Ke-Pasar-Luar-Negeri

Kabarmaya.co.id – Nama Park Bom kurang lebih dua tahun ini tidak muncul di industri K-Pop Korea Selatan. Semenjak 2NE1 dibubarkan pada November 2016, Park Bom memilih jalan yang berbeda dari CL dan Sandara dengan cara hiatus. Saat itu, status Park Bom juga belum jelas apakah melanjutkan kontrak dengan YG Entertainment ataukah tidak.

Namun Bom sering memberikan tanda-tanda sudah tidak bersama YG kembali. Sayangnya baru kali ini Bom menyatakan bahwa ia sudah mempunyai agensi baru dan siap comeback dengan debut solo. Bom sendiri sebelumnya pernah merilis single solo saat ia masih berada dalam 2NE1. Kini Bom diketahui menandatangani kontrak dengan agensi D-NATION.

Park Bom siap comeback dengan tembang hits khas suaranya. Tidak hanya di Korea, Bom juga akan memasarkan comeback-nya kali ini ke luar Negeri. Bahkan kabar menyebutkan bahwa penyanyi yang pernah membintangi reality show ‘Roomate season 1’ ini akan fokus ke pemasaran luar Negeri dari pada Korea sendiri.

Disebutkan oleh Star MK, Jumat (20/7/2018), Park Bom akan meluncurkan album comeback-nya pada bulan november mendatang. Bersamaan dengan comeback di Korea, Bom juga akan merilis album di luar Negeri. Hal ini tidak terlepas dari banyaknya pujian di luar Negeri untuk jenis suara husky Park Bom.

Oleh karena itu, D-NATION selaku agensi membuat strategi bagi Bom untuk lebih fokus ke pasar luar Negeri dari pada di Negara sendiri. Ini merupakan sesuatu yang barui bagi Bom, mengingat sudah dua tahun belakangan ini ia hiatus dari dunia hiburan Korea Selatan.

Loading...