Home Berita K-Pop Seungri Big Bang Pastikan Berangkat Wamil Tahun Depan

Seungri Big Bang Pastikan Berangkat Wamil Tahun Depan

13
0

Seungri-Big-Bang-Pastikan-Berangkat-Wamil-Tahun-Depan

Kabarmaya.co.id Big Bang tinggal menyisakan satu member saja yang belum melaksanakan wajib militer. T.O.P sudah mengawali wajib militernya tahun lalu, namun karena suatu kasus T.O.P harus mengulangi wajib militernya awal tahun 2018. Kemudian disusul oleh G-Dragon yang berangkat wajib militer pada Februari 2018. Taeyang dan Daesung juga menyusul di bulan berikutnya dengan selisih seharu saja.

Sementara sang maknae, Seungri, mengaku masih akan menyelesaikan jadwal solonya terlebih dahulu sebelum meninggalkan dunia hiburan untuk wajib militer. Belum lama ini beberapa jam sebelum merilis album solonya, Seungri buka-bukaan tentang rencana hiatusnya untuk wajib militer.

Pada Jumat (20/7/2018) Seungri menggelar konferensi pers untuk album solonya yang bertajuk ‘The Great Seungri’. Awalnya Seungri memberikan jawaban tentang perasaannya yang kali ini melakukan promosi album tanpa member lain. Kata Seungri, ia lebih menyukai promosi sebagai grup dari pada solo.

Aku sudah melakukan promosi sebagai solois dan anggota grup dalam waktu bersamaan, tapi aku lebih menyukai promosi sebagai anggota grup. Dua lebih baik dari satu. Tapi karena Big Bang sedang vakum, dan sebagai satu-satunya anggota yang aktif, aku merasa bertanggung jawab untuk membuat vakum ini terasa tidak terlalu hampa bagi publik,” pepar Seungri.

Meski sedang ada di barak militer, G-Dragon selaku leader memberikan wejangan kepada Seungri untuk melakukan promosi album solo dengan baik. Seperti yang diketahui sejauh ini, Seungri merupakan member Big Bang yang paling jarang melakukan promosi album secara solo jika dibandingkan dengan G-Dragon, Taeyang, dan Daesung.

G-Dragon berkata kepadaku, ‘Saat kami tidak di sini aku harap kau melakukan banyak promosi jadi para penggemar tidak merasakan kekosongan. Aku harap kau bisa melakukan yang terbaik dengan membawa nama Big Bang dan menunjukkan sisimu sebagai seorang musisi yang belum pernah kau tunjukkan sebelumnya’,” cerita Seungri.

Pada topik wajib militer, Seungri menyampaikan bahwa ia ingin melakukan wajib militer sesegera mungkin. Hal ini dimaksudkan untuk mempersingkat waktu hiatus grup karena tugas kenegaraan yang wajib unutk semua pria Korea Selatan ini. Seungri juga menyebut tahun depan sebagai tahun dimana ia mengambil kewajiban militernya.

Aku ingin semua anggota Big Bang bisa berdiri di depan penggemar sesegera mungkin. Aku percaya bahwa kami harus membuat masa vakum Big Bang menjadi sesingkat mungkin,” kata pria yang kini menjadi CEO sub label YGX ini.

Aku berharap untuk masuk wajib militer pada tahun depan dan berkumpul lagi dengan anggota lain secepat yang kami bisa. Aku hara para penggemar tetap memperhatikan dan mendukung kami karena kami akan berusaha untuk membuat masa vakum ini menjadi lebih singkat,” imbuhnya.

Sementara itu saat ini Seungri sedang disibukkan dengan promo title track-nya yang berjudul ‘1,2,3!’ di beberapa acara musik. Selain itu Seungri juga masih sibuk dengan bisnis-bisnisnya , mulai dari bisnis kuliner hingga menjadi CEO label.

Loading...