Home Informasi Selebritis Segera Melepas Masa Lajang, Edric Tjandra Ceritakan Perjalanan Bertemu Jodoh di Israel

Segera Melepas Masa Lajang, Edric Tjandra Ceritakan Perjalanan Bertemu Jodoh di Israel

16
0

Ini-Alasan-Edric-Tjandra-Tak-Ajak-Ayu-Ting-Ting-Masuk-Geng-‘Mentri-Ceria’!

Kabarmaya.co.idPresenter Edric Tjandra akan segera melepas masa lajangnya. Awal tahun 2019 nanti, ia akan menikahi seorang wanita yang berprofesi sebagai pengusaha. Edric Tjandra juga belum ingin terlalu membahas identitas sang calon istri. Yang pasti, ia mengenal perempuan tersebut saat sama-sama dalam perjalanan ke Israel.

Namun ia tak sungkan untuk membagikan cerita bagaimana ia bisa bertemu dengan belahan jiwanya tersebut. Saat itu Edric Tjandra mengaku satu bus dan duduk bersebelahan dengan calon istrinya tersebut. Saat itu ia tak langsung jatuh cinta, Edric mengaku butuh waktu cukup lama sampai akhirnya yakin bahwa perempun yang duduk disebelahnya dalam perjakanan dalam bus di israel adalah perempuan yang paling pas menjadi pendamping hidupnya.

“Dia bukan dari dunia entertaiment dia enterpreneur jadi ya beda aja dari dunia saya. Pertama pertemunya waktu perjalanan ke Israel, kemarin tahun 2017. Kita satu bus. ya duduknya sebelahan, akhirnya kenal. Ya maksudnya kenal dulu lah, kita liat dulu, maksudnya kan semua ada prosesnya, setelah proses ya baru,” jelas Edric Tjandra, Rabu (25/7/2018).

Meski begitu ia tak mau menjelaskan lebih lanjut soal hubungan asmaranya dengan sang kekasih karena merasa itu adalah privasinya. Namun ia berjanji jika memang sudah saatnya nanti ia akan memperkenalkan sosok calon istrinya tersebut. Terlepas dari itu semua tentu saja ini juga menjadi kabar bahagia terlebih di usia Edric yan sudah tak lagi muda. Selamat ya Edric dan pasangan!

Loading...