Home Informasi Selebritis Mendadak Mundur Dari ‘Orang Ketiga’, Fay Nabila Derita Penyakit Parah?

Mendadak Mundur Dari ‘Orang Ketiga’, Fay Nabila Derita Penyakit Parah?

35
0

Terjun-Ke-Dunia-Akting,-Fay-Nabila-Bikin-Penonton-Geregetan-Di-Sinetron-‘Orang-Ketiga’

Kabarmaya.co.id Fay Nabila yang merupakan jebolan IMB memang cukup menyita perhatian di ‘Orang Ketiga’. Memerankan tokoh antagonis, mantan dancer ini memang viral di media karena aktingnya yang menggemaskan sekaligus membuat jengkel. Namun apa daya, karakternya dimatikan tiba-tiba di sinetron tersebut. tentu saja hal ini menimbulkan banyak pertanyaan tentang karakternya yang tak lagi muncul dalam sinetron yang tayan di SCTV tersebut.

Fay Nabila yang memerankan Riska tiba-tiba dimatikan dalam karakter di ‘Orang Ketiga’. Hal ini ruonaya bukan karena keinginan sutradara atau kru film, melainkan keputusan Fay Nabila sendiri yang memilih mundur dari ‘Orang Ketiga’. Rupanya Fay memang memilih mundur karena kondisi kesehatannya. Melalui laman media sosial miliknya, Fay mengatakan jika dirinya saat ini ingin fokus untuk menjalani pengobatan.

Sayangnya ia tak menjelaskan apa penyakit yang kini tengah dideritanya tersebut. Dalam penayangan akhir dirinya di Orang Ketiga, dirinya meninggal karena kecelakaan dan ditabrak oleh Putra (Marcerl Chandrawinata). Perhatian penonton ‘Orang Ketiga’ pun sempat heran padahal Riska cukup bisa membuat konflik dan menggemaskan di film. Tak heran jika perginya Fay dari sinetron yang juga dibintangi oleh Marshanda ini cukup mengejutkan publik.

Sementara itu, untuk menggantikan kekosongan peran Fay pihak SinemArt memasukan peran pengganti yang tak lain adalah Raya Kohandi. Dimana Raya Kohandi yang memerankan Kinanti yang merupakan sahabat Riska. Dan tentunya kehadiran Raya Kohandi ini bisa membuat jalan cerita ‘Orang Ketiga’ menjadi lebih berwarna.

Loading...