Home Berita Daftar Lagu Terbaru Baru Beberapa Jam Rilis, Lagu ‘Overdose’ Milik Agnez Mo Dan Chris Brown...

Baru Beberapa Jam Rilis, Lagu ‘Overdose’ Milik Agnez Mo Dan Chris Brown Jadi Nomor Satu

38
0
Agnez-Mo-Mesra-Dengan-Chris-Brown,-Wijaya-Saputra-Cemburu-Berat
Agnez Mo dan Chris Brown

Kabarmaya.co.id –  Lagu kolaborasi Agnes Mo dan Chris Brown akhirnya telah resmi dirilis di Indonesia pada Kamis (26/7/2018). Sebelumnya, Agnes telah berjanji untuk merilis lagu tersebut lebih dulu di Indonesia. Sedangkan lagu ‘Overdose’ baru akan dirilis di seluruh dunia pada Jumat (27/7/2018) waktu Amerika Serikat. Karya terbaru Agnez dan mantan kekasih Rihanna ini memang sudah dinantikan oleh para penggemarnya mereka sejak cukup lama.

Mendapat antusias yang cukup baik membuat lagu ini diterima dengan baik di kalangan masyarakat. Bahkan tak tanggung-tanggung, “Overdose” langsung menempati posisi teratas tangga lagu sebuah platform musik digital. Hal ini dibagikan oleh Agnez melalui foto dan video yang diunggah di akun Instagram miliknya pada Kamis (26/7/2018). Selain itu, Agnez pun mengucapkan terima kasih kepada para fans yang sudah mendukung lagu duetnya bersama Chris tersebut.

“Hai ini Agnez Mo. Aku ingin bilang terima kasih banyak kepada semua fansku di Indonesia karena membuat lagu ‘Overdose’, lagu baruku bersama Chris Brown, menjadi nomor satu hanya beberapa jam setelah lagunya dirilis. Jadi, aku sangat gembira. Ngomong-ngomong, lagunya akan rilis di seluruh dunia pada 27 Juli waktu Amerika Serikat. Jadi terima kasih sekali lagi semuanya. Nomor satu, nomor satu, nomor satu,” ujar Agnez dalam bahasa Inggris.

Prestasi yang diraih Agnez tersebut pun membuat para fans ikut merasa gembira. Mereka memberikan ucapan selamat dan mengaku bangga terhadap Agnez yang terus berkarya. Tak hanya itu sebagian dari mereka juga memuji lagu ‘Overdose’ ini yang dinilai sangat keren. Bahkan beberapa dari mereka mengaku tak bosan meski sudah mengulang lagu tersebut berkali-kali.

Loading...