Home Informasi Teknologi Luna X Prime Siap Hadang Performa Xiaomi Mi A2 di Indonesia

Luna X Prime Siap Hadang Performa Xiaomi Mi A2 di Indonesia

34
0
Luna X Prime Siap Hadang Performa Xiaomi Mi A2 di Indonesia
Luna X Prime

Kabarmaya.co.idBelakangan ini salah satu perangkat smartphone yang tengah hangat diperbincangan di kalangan pecinta gadget adalah Xiaomi Mi A2. Perangkat besutan vendor asal Tiongkok ini hadir dengan segudang spesifikasi mewah dan harga yang cukup murah. Lantaran hal ini banyak kalangan yang kepincut dengan Xiaomi Mi A2. Namun kehadiran Mi A2 sendiri langsung dihadang oleh perangkat besutan Luna.

Vendor asal Korea Selatan tersebut resmi meluncurkan peerangkat terbarunya di tanah air yakni Luna X Prime. Smartphone tersebut didukung dengan pengisian daya nirkabel (Wireless Charging) dan dipersenjatai dengan chipset besutan MediaTek, Helio P60. Dengan chipset tersebut, ponsel pintar itu menjadi jawaban atas kebutuhan pasar Indonesia yang menginginkan perangkat premium dengan performa baik.

Layar ponsel berukuran 6,2 inci FHD in-cell dengan resolusi 1.080 x 2.246 piksel dan aspek rasio 19:9, yang dilengkapi dengan lapisan Corning Gorilla Glass. Smartphone tersebut didesain dengan dimensi 115 x 75,5 x 7,85 milimeter dan layar berponi, yang menjadi tren layar smartphone saat ini. Bagian penyimpanannya juga hadir dengan dukungan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Smartphone ini hadir dengan tiga varian warna, yakni Space Grey, Maple Gold dan Moonlight Silver.

Luna X Prime memiliki dual kamera utama bersensor 16 MP + 5 MP dengan lampu flash. Sedangkan kamera depan memiliki sensor 16 MP. Kamera juga dilengkapi dengan teknologi artificial intelligence. Dengan kapasitas baterai 3.000 mAh, ponsel pintar ini mendukung pengisian daya nirkabel yang belum digunakan kompetitor.  Luna X Prime dibanderol seharga Rp 3,999 juta dan dijual secara eksklusif di toko daring Shopee pada 1-14 Agustus 2018 dengan promo khusus gratis wireless charger seharga Rp 300 ribu.

Loading...