Home Informasi Selebritis Rambut Shakira Rontok Karena Kemoterapi, Denada Pilih Tutup Kaca Kamar Mandi

Rambut Shakira Rontok Karena Kemoterapi, Denada Pilih Tutup Kaca Kamar Mandi

25
0

Ini-Gejala-Dan-Penyebab-Leukimia-Yang-Menyerang-Tubuh-Putri-Denada.

Kabarmaya.co.id – Denada sedang berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira, yang kini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada berbagi cerita yang mengharukan terkait perkembangan kondisi kesehatan Shakira. Menurut Denada, ia akhirnya memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi.

Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik. Menurut Denada, ia menutup kaca dengan koran supaya Shakira tak bisa melihat refleksinya di kaca. Ia berpikir hal itu akan membuat Shakira lebih nyaman. Ia bahkan menjelaskan dengan pelan kenapa rambut sang anak kini menjadi rontok.

“Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu? Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan. Shakira, tau ga kenapa rambut Shakira rontok? Karena Allah sayang sama Shakira. Allah lagi buang semua yang jelek di badan Shakira, termasuk yang ada di rambut Shakira. Allah mau gantikan dengan yang lebih baik. Mulai sekarang, setiap kita liat rambut Shakira ada yang rontok, kita bilang ‘Alhamdulillah’ ya nak,” jelas Denada.

Sejumlah selebriti pun turut bersimpati terhadap cerita Denada tersebut. Mereka di antaranya Melly Goeslaw, Gracia Indri, Nafa Urbach, Kartika Putri, Hedi Yunus, dan lainnya. Bahkan beberapa rekan dekat Denada rela terbang ke Singapura untuk menjenguk Shakira yang divonis menderita kanker darah atau leukimia.

Loading...