Home Informasi Selebritis Bukan Karena Perselingkuhan, Apa Sebenarnya Penyebab Lina Gugat Cerai Sule?

Bukan Karena Perselingkuhan, Apa Sebenarnya Penyebab Lina Gugat Cerai Sule?

16
0

Soal Kabar Sule Digugat Cerai Istri, Andre Taulany Tak Percaya!

Kabarmaya.co.id – Sule dan istrinya, Lina, menjalani sidang mediasi perceraian pada Kamis (26/7/2018). Proses sidang yang berlangsung di Pengadilan Agama Cimahi Kelas 1 Soreang, Kabupaten Bandung ini merupakan lanjutan dari proses gugatan Cerai yang diajukan oleh Lina. Sule mengenakan kaus berwarna kuning dilapisi kemeja putih. Ia mengenakan celana jeans hitam, lengkap dengan topi dan sepatu serta kacamata berwarna senada.

Selang beberapa menit istri Sule, Lina pun hadir dan langsung menuju ruang mediasi. Lina hadir dengan mengenakan dress dan kerudung serba hitam dengan motif perak. Pada sidang tersebut, hakim mediator melaporkan hasil mediasi kepada majelis hakim, apalah berhasil atau tidak mediasinya. Mediasi terakhir berlangsung selama setengah jam di Pengadilan Agama Cimahi, Soreang, Bandung. Sayangnya, dari hasil mediasi tersebut, pihak Lina tetap dengan keputusannya untuk bercerai.

Sedangkan Sule bersikeras untuk mempertahankan rumah tangganya. Menurut kuasa hukum Lina, Abdurrahaman menjelaskan bahwa dalam sidang mediasi yang berlangsung selama setengah jam itu Lina masih ingin mengajukan gugatan cerai karena sudah tak lagi cocok. Sidang gugatan cerai Lina terhadap Sule  diputuskan tetap dilanjutkan. Hal tersebut lantaran masih belum ditemukan titik terang dari kedua belah pihak. Bahkan pihak Lina juga membantan soal isu orang ketiga yang menjadi penyebab keretakan rumah tangga komedian yang satu ini.

“Sebenarnya isu orang ketiga klien kami tidak pernah menyatakan itu. Enggak tahu munculnya dari mana. Kita dalam proses gugatan Cerai juga tidak menyinggung masalah itu. Masalah pembelian barang mewah seperti motor juga klien kami tidak pernah membicarakan itu. Ya cekcok yang sudah terakumulasi. Kalau sudah cekcok kan susah juga untuk menyamakan visi mengarungi bahtera rumah tangga walaupun sudah punya anak empat,” jelas Abdurrahman.

Loading...