Home Informasi Selebritis Indra Herlambang Jadi Kandidat Kuat Calon Presiden Jomblo

Indra Herlambang Jadi Kandidat Kuat Calon Presiden Jomblo

20
0
Indra Herlambang1245

Kabarmaya.co.id – Belakangan ini Baim Wong sedang menjadi bahan perbincangan netizen. Setelah sekian lama jomblo, akhirnya ia akan segera melepas masa lajang. Begitu juga dengan gelar menahunnya selama ini, presiden jomblo. Sebelumnya Baim Wong memberi bocoran. Ia dan Paula Verhoeven akan segera menikah dalam waktu dekat. Terkait hal ini bagaimana ya perasaannya?

“Predikat itu sementara, sebentar banget cuma 2 atau 3 bulan. Tapi ada benarnya juga predikat itu. Lama menjomblo dan mencari yang terbaik. Sekarang Allah anugerahkan, dapetin orang yang sesuai dengan saya,” jelas Baim, Kamis (26/7/2018).

Baim Wong jelas merasa senang. Tak diduga-duga akhirnya ia menemukan tambatan hatinya. Ia pun merasa bersyukur. Lantas bagaiamana dengan gelar presiden jomblo yang selama ini diberikan padanya. Gelar presiden jomblo ini sendiri sebelumnya didapatkan Baim dari Raditya Dika. Namun karena sebentar lagi Baim akan segera menikah maka ia sudah memiliki nama-nama pria yang akan menggantikan posisi tersebut.

Nama presenter Indra Herlambang ia sebut dengan gamblang. Jelas saja, hingga kini Indra belum juga terlihat menggandeng seorang wanita untuk dinikahi. Tapi tiba-tiba hal yang mengejutkan muncul dari mulut Baim Wong. Ia mengaku tidak suka dengan Indra Herlambang, meski begitu ia menyebutkan hal ini dengan nada bercanda.

“Kandidat terbesar emang Indra Herlambang! Tapi saya benci sama dia! Gak suka saya, terlalu pede dia. Saya masih ada kandidat lain, ada Arifin Putra, Chan Calvin.  Indra Herlambang geli saya haha,” pungkasnya penuh canda.

Loading...