Home Informasi Fashion Terbaru Hindari! Kesalahan Melukis Ini Alis Justru Membuatmu Terlihat Lebih Tua

Hindari! Kesalahan Melukis Ini Alis Justru Membuatmu Terlihat Lebih Tua

35
0

Tak-Perlu-Gunakan-Pensil-Alis,-Ada-Cara-Alami-Untuk-Mempertebal-Alis

Kabarmaya.co.id Melukis alis adalah salah satu riasan wajib bagi semua perempuan millennial masa kini. Rasanya, percaya diri akan menurun apabila alis belum terbentuk sempurna. Namun, saat membuat alis banyak perempuan yang mengabaikan lima kesalahan ini. Akibatnya, bukan hanya wajah yang terlihat tak simetri tapi juga membuat kita terlihat lebih tua.

Wax atau Thread Brows

Teknik wax atau thread brows yang membersihkan sebagian rambut pada alis bisa membuat wajah terlihat lebih tua dari usia sebenarnya. Pasalnya untuk memaksimal teknik ini perlu dilakukan oleh ahli.

Tidak cocok dengan warna rambut

Satu-satunya yang memiliki warna alis yang cocok dengan warna rambut adalah mereka yang memiliki rambut hitam.Jika kamu memiliki rambut pirang atau cokelat bahkan memiliki highlight.Perlu mencocokkan warna rambut denga alis supaya riasan sempurna dan warnanya nggak nabrak.

Jangan buat alis sebelum menggunakan blush

Jangan merapikan alis atau memulasnya dengan pensil alis sebelum menggunakan blush atau bronzer, maupun sejenisnya. Selesaikanlah dulu penggunaan makeup basic ini, barulah perhatikan alismu.

Jangan melukis alis di akhir makeup

Urutannya adalah foundation, bedak, bronzer, blush on, alis, baru yang lainnya. Jangan coba-coba melukis alis pada bagian awal riasan Anda karena justru akan membuatnya terlihat tak sesuai dengan riasan wajah.

Terlalu tipis dan pendek

Menggambar alis yang terlalu tipis dan pendek akan membuat wajah kita terlihat lebih lebar. Sebaiknya gambar alis sedikit agak tebal untuk memberikan kesan segar dan muda pada wajah kita. Selain itu, usahakan juga untuk membuat alis sedikit lebih panjang di bagian ekornya agar wajah dapat terbingkai sempurna.

Untuk membuat riasanmu terlihat natural hindari juga melukis alis dengan yang terlalu tegas dan menukik juga bisa membuat wajah kita terlihat antagonis dan judes. Dan hindari pula melukis alis dengan warna yang terlalu hitam karena ini justru akan membuat wajahmu justru terlihat aneh.

Loading...