Home Berita Daftar Film Terbaru Tak Hanya Romantisme Penuh Cinta, 5 Film Korea Ini Juga Penuh Makna

Tak Hanya Romantisme Penuh Cinta, 5 Film Korea Ini Juga Penuh Makna

24
0

Tak Hanya Romantisme Penuh Cinta, 5 Film Korea Ini Juga Penuh Makna

Kabarmaya.co.idJika biasanya banyak kisah dalam sebuah film yang menceritakan tentang romantisme sebuah kisah cinta. Terlebih film dari dunia hiburan Korea Selatan dimana dikenal dengan deretan film super romantis yang siap membuat penonton merasa baper. Namun rupanya film asal Negeri Gingseng ini tak selamanya hanya bermodal kisah cinta. Deretan film asal Korea berikut ini selain berisikan kisah cinta juga memiliki makna yang begitu dalam. Apa saja?

A Moment to Remember

Menceritakan tentang sebuah kisah cinta penuh liku antara Su Jin (Son Ye Jin) dan Chul Soo (Jung Woo Sung). Setelah pertemuan pertama mereka yang berkesan, hingga perjuangan meyakinkan orangtua Su Jin, mereka akhirnya menikah. Mereka menjalani kehidupan dengan penuh kebahagiaan. Meskipun Chul Soo tak pernah mengucapkan kata cinta pada Su Jin, namun Ia selalu menunjukkannya dengan perbuatannnya. Film ini mengajarkan tentang perjuangan, kesetiaan hingga pengorbanan ini sangat layak kamu tonton.

Windstruck

Bercerita tentang kisah cinta seorang polisi wanita, Yeo Kyung Jin (Jun Ji Hyun) dengan seorang guru di sekolah khusus wanita, Go Myung Woo (Jang Hyuk). Pertemuan pertama mereka berawal dari kesalahpahaman dimana Kyung Jin salah mengira Myung Woo sebagai seorang pencopet. Meski sudah membela diri, Kyung Jin tetap tak bergeming dan menganggap omongan Myung Woo hanya angin lalu, bahkan Kyung Jin sampai memborgol tangan mereka berdua sehingga Myung Woo tidak kabur.

Always

Chul Min merupakan seorang mantan petinju yang saat ini bekerja sebagai penjaga parkir menggantikan seorang kakek. Pekerjaan barunya ini membawanya pada pertemuan dengan seorang gadis cantik namun buta bernama Jung Hwa (Han Hyo Joo). Tanpa menyadari lawan bicaranya bukan lagi sang kakek yang biasa menemaninya, Jung Hwa berceloteh panjang lebar yang membuat Chul Min mulai tertarik. Film tentang cinta dalam kesederhanaan ini tak akan membuat kamu menyesal setelah menontonnya.

Bercerita tentang kisah cinta yang memiliki berjuta makna tentunya deretan film tersebut layak untuk kamu tonton. Jadi film mana dulu nih yang bakal kamu tonton?

Loading...