Home Informasi Selebritis Tiket Konser Syahrini Dibanderol Hingga Rp 25 Juta, Begini Tanggapan Lucu Personel...

Tiket Konser Syahrini Dibanderol Hingga Rp 25 Juta, Begini Tanggapan Lucu Personel Slank

18
0
Punya-Asupan-Kekayaan,-Mbah-Mijan-Ungkap-Rahasia-Syahrini-Tak-Kunjung-Menikah
Syahrini

Kabarmaya.co.id Para personil Slank sempat bingung saat ditanyai konser Incess yang akan digelar pada 20 September mendatang. Bimbim, Kaka, dan Ivanka justru bertanya balik siapa sosok incess tersebut. Salah satu wartawan pun menjelaskan Incess adalah sapaan akrab penyanyi Syahrini. Mereka pun kompak baru tahu bahwa itu adalah sapaan akrab sang bintang.

Kemudian, saat ditanyai tanggapannya soal tiket yang dijual terbilang mahal untuk konser Syahrini, mereka pun memastikan harganya. Sekaligus menegaskan harga tersebut untuk membayar Syahrini atau tiket konsernya. Ketika dijelaskan oleh awak media perihal harga tiket yang mencapai Rp 25 juta untuk kategori Incess Seat, ketiganya hanya tertawa sambil saling tatap. Tetapi setelah itu, mereka memikirkan berbagai kemungkinan nantinya.

“Harga mahal itu relatif. Mungkin tempatnya di hall bintang lima atau pulangnya, penontonnya dapet kalung tiga gram, kita kan nggak tahu, relatif sih. Karena art itu nggak dinilai sama harga ya, apalagi kalau kita suka, berapa aja ditelen. Keliatannya aja polos (Syahrini) padahal otaknya (dagang),” kata Bimbim bijak.

“Basically, Syahrini bukan penyanyi baru ya, pasti punya trik, punya akal gimana caranya kok bisa create something dengan harga segitu. Syahrini lah lu tau sendiri,” timpal Kaka.

Penyanyi Syahrini baru-baru ini memang membuat masyarakat Indonesia heboh dengan gelaran konser bertajuk #10TahunJambulKhatulistiwa Journey of Syahrini miliknya. Lantaran harga tiket yang dibanderol terbilang mahal, bahkan setara dengan harga konser Celine Dion, yakni mencapai Rp 25 juta.

Loading...