Home Berita Daftar Film Terbaru Main Di Film ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’, Minho SHINee Akui Kesulitan

Main Di Film ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’, Minho SHINee Akui Kesulitan

23
0

Main-Di-Film-‘Jin-Roh-The-Wolf-Brigade’,-Minho-SHINee-Akui-Kesulitan

Kabarmaya.co.id – Minho merupakan member yang paling sukses dalam hal berakting dibandingkan dengan ketiga member SHINee lainnya. Sudah banyak drama yang ia bintangi, bahkan yang mendapuk Minho sebagai pemeran utama prianya. Yang terbaru tahun ini, Minho mengkonfirmasi akan ikut andil berakting dalam film bertajuk ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ besutan sutradara Kim Ji Won.

Dalam film yang menghiasi layar bioskop Juli ini, Minho akan berakting dengan sederet nama pemain seni populer lainnya seperti  Kang Dong Won, Jung Woo Sung, Han Hyo Joo, Kim Moo Yeol, hingga Han Ye Ri. Para bintang ini juga hadir dalam red carpet ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ yang sudah dilaksanakan pada Rabu (18/7/2018) lalu.

‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ sendiri merupakan sebuah film yang di-remake dari film animasi Jepang dengan jedul yang sama. Film ini akan bersetting di tahun 2029 yang mana Korea Selatan dan Korea Utara sudah bersatu dalam lima tahun belakangan. Dengan rencana persatuan dua Negara tersebut, organisasi teroris anti-reuni pun muncul dan membuat kekacauan hingga membuat satuan khusus dengan julukan serigala manusia atau In Rang harus turun tangan.

Minho akan berperan menjadi tokoh Kim Cheol Jin yang merupakan anggota terbaik dalam satu In Rang. Ternyata melakoni karakter Kim Cheol Jin bukanlah hal yang mudah bagi Minho, ia mengakui ada beberapa kesulitan yang ia temui untuk berakting dalam film ‘Jin-Roh: The Wolf Brigade’ ini.

“Aku memotong pendek rambutku dan syuting dengan pola pikir seorang tentara,” buka Minho.

“Ada banyak adegan aksi. Biasanya yang aku percayai adalah, ‘Aku ini atletis’ tapi kenyataannya tidak begitu. Banyak banyak adegan aksi yang sangat sulit tapi untung hasilnya bagus, aku rasa. Menurutku sutradara mengambil adegannya dengan sangat bagus,” papar rapper kelahiran tahun 1991 tersebut.

Bukan hanya itu, Minho juga mengakui bahwa kostum tentara yang ia kenakan memiliki berat yang cukup fantastis. Seberat 40kg harus ditopang tubuh Minho dalam berakting menjadi karakter Kim Cheol Jin. Ditambah cuaca panas dan berkeringat karena adegan aksi, Minho mengakui syuting ini adalah syuting yang sangat berat.

“Saat cuacanya panas, rasanya seperti dipanggang api dan saat cuaca sedang dingin, rasanya membekukan. Tapi saat aku memakai seragam itu, kekuatanku jadi bertambah. Rasanya seperti diriku bertambah kuat, seolah aku akan menang tidak peduli siapa pun yang memukulku. Satu-satunya yang disayangkan adalah seragam itu tidak tahan cuaca panas dan dingin,” cerita Minho.

Film ini sendiri mulai tayang pada tanggal 25 Juli kemarin. Bagi yang ingin menyaksikan bagaimana hasil jerih payah Minho dan kawan-kawan, jangan lewatkan untuk menonton film bergenre action ini.

Loading...