Home Berita K-Pop Dijuluki ‘Ratu Legging’, Naeun Punya Alasan Khusus Kenapa Terus Pakai Legging

Dijuluki ‘Ratu Legging’, Naeun Punya Alasan Khusus Kenapa Terus Pakai Legging

33
0

Akui-Ukuran-Pinggang-Semakin-Kecil,-Naeun-A-Pink-Ramai-Dihujat

Kabarmaya.co.id Naeun A Pink dikenal sebagai sosok idol yang lekat dengan fashion legging. Celana legging rupanya dipilih Naeun dari pada celana konvensional bukan tanpa alasan. Dalam program radio ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ yang disiarkan pada tanggal 19 Juli kemarin, Naeun blak-blakan tentang alasan sebenarnya mengapa ia terus mengenakan legging.

Kehadiran para member A Pink ‘Choi Hwa Jung’s Power Time’ sebenarnya adalah untuk mempromosikan album comeback terbaru mereka yang bertajuk ‘One & Sick’. A Pink mengangkat lagu ‘I’m Sick’ untuk title track albumnya kali ini.

Sampai pada DJ menyinggung kebiasaan Naeun menggunakan legging kemanapun ia pergi hingga mendapat julukan ‘Ratu Legging’. DJ juga bertanya apakahNaeun juga mengenakan legging untuk aktivitas sehari-hari di rumah.

“Naeun dikenal sebagai ‘Ratu Legging’. Apakah kau juga selalu mengenakannya sehari-hari?” tanya DJ.

Ternyata Naeun mengenakan legging karena ia tidaknyaman dengan celana skinny jeans yang membuat kulitnya sakit dan berbekas. Naeun juga tidak memungkiri bahwa publik memberikan julukan ‘Ratu Legging’ karena Naeun selalu terlihat di depan kamera media dengan menggunakan bawahan legging.

“Aku mulai menggunakan legging karena celana skinny jeans menyebabkan edema pada kakiku. Sehingga aku sering menggunakan legging dan mendapatkan julukan tersebut,” jawab Naeun.

Naun sendiri akhir-akhir ini terlibat kontroversi tentang perubahan fisiknya. Naeun dituding melakukan operasi pada bagian wajahnya sehingga saat ini wajahnya terlihat lebih tidur. Padahal sebelumnya Naeun memang terkenal dengan pipi chubby-nya.

Loading...