Home Berita K-Pop YG Entertainment Angkat Bicara Soal Sakit Hernia Cervical Dics yang Dialami Mino...

YG Entertainment Angkat Bicara Soal Sakit Hernia Cervical Dics yang Dialami Mino Winner

26
0

YG-Entertainment-Angkat-Bicara-Soal-Sakit-Hernia-Cervical-Dics-yang-Dialami-Mino-Winner.

Kabarmaya.co.id – Festival ‘Waterbomb 2018’ yang dihadiri member Winner kemarin menyisakan kekhawatiran para fans. Pasalanya salah satu member Winner yaitu Song Mino terlihat mengenakan menyangga leher saat ia tampil di atas panggung.

Dari pemantauan fans, Mino sendiri merasa tidak nyaman saat menampilkan performanya yaitu lagu ‘Island’, ‘Everyday’ dan beberapa lagu lainnya. Menyadari ketidaknyamanan itu, fans kemudian mempertanyakan penyakit apa yang sebenarnya menyerang Mino. Fans sempat menduga Mino mengalami cedera pada bagian lehernya.

Tanda tanya besar di hati para fans ini kemudian dijawab oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Winner. Agensi yang dipimpin oleh CEO Yang Hyun Suk ini menjelaskan bahwa Mino memang sedang tidak sehat karena terkena penyakit Hernia Cervical Disc yang menyebabkan Mino harus menggunakan cast tebal pada bagian lehernya.

Dia menerima terapi fisik untuk Hernia Cervical Disc untuk waktu yang lama, dan dia pulih sedikit. Namun, mulai bereaksi lagi hari itu, jadi dia kembali pergi ke rumah sakit,” jelas YG Entertainment.

Dalam akun sosial media, beredar gambar dari agensi yang membagikan sebuah gambar yang merupakan cast untuk leher Mino. Cast atau penyangga yang mirip gips terebut didesain bagus dengan tulisan lambang ‘YG’ di tengahnya. Kendati senang Mino mendapatkan fasilitas atas penyakitnya, namun fans berdoa Mino segera sembuh.

Loading...