Home Berita K-Pop Jadi Boyband Sukses, Wanna One Kucurkan Dana 1,2 Miliar Untuk Kampanye Kesadaran...

Jadi Boyband Sukses, Wanna One Kucurkan Dana 1,2 Miliar Untuk Kampanye Kesadaran Penyakit Jantung

29
0

Album-Wanna-One-Berkualitas-Buruk,-Swing-Entertainment-Banjir-Kritikan-Wannables

Kabarmaya.co.id – Sama seperti pendahulunya I.O.I, Wanna One yang notabene jebolan ajang survival musik ‘Produce 101’ season 2 juga mendulang kesuksesan besar. Meski masih debut Agustus 2017 kamrin, kini Wanna One sudah menyandang predikat boyband sukses menilik dari prestasi-prestasinya yang banyak.

Album yang selalu terjual ratusan ribu copy dan banyaknya tawaran iklan membuat penghasilan Wanna One begitu fantastis. Belum lama ini Wanna One juga diketahui mengucurkan sejumlah uang untuk donasi ke Korea Heart Fondation. Tidak sedikit, jumlahnya mencapai 100 juta Won atau setara denan Rp 1,2 miliar yang akan digunakan untuk membantu pasien penyakit jantung.

Sebelumnya Wanna One memang sudah mengumumkan kepada penggemar bahwa mereka akan berpartisipasi dalam kampanye kesadaran penyait jantung. Pengumuman ini disampaikan sebelum Wanna One merilis spesial album yang bertajuk ‘1÷x=1 (Undivided)’. Selain berkampanye, Wanna One juga memberikan beberapa pesan manis untuk menyemangati pasien agar cepat sembuh.

Kampanye ini dimulai dengan semua ide dan harapan anggota, dan kami percaya itu lebih berarti karena banyak orang memberi kampanye perhatian dan kasih sayang hangat mereka. Kami berharap sumbangan kami dapat membantu mereka yang membutuhkan,” isi pesan dari Wanna One.

Ditaksir, dana yang disumbangkan grup idola pria jebolan Mnet ini bisa membantu sekitar 30 pasien. Meskipun tidak sebanding dengan jumlah penderita penyakit jantung yang menjamur akhir-akhir ini, setidaknya Wanna One sudah ikut membantu meringankan beban pasien yang emnderita penyakit jantung.

Loading...