Home Berita K-Pop Sudah Tak Satu Agensi, Pemotretan Tao dan Victoria f(x) Masih Kompak!

Sudah Tak Satu Agensi, Pemotretan Tao dan Victoria f(x) Masih Kompak!

18
0
Sudah-Tak-Satu-Agensi,-Pemotretan-Tao-dan-Victoria-f(x)-Masih-Kompak!
Victoria f(x), Zhang Liyin, Huang Zitao

Kabarmaya.co.id – Huang Zitao atau arab diapa dengan nama panggung Tao memang sudah bukan bagian dari artis SM Entertainment. Tao hengkang dari grup EXO dan SM pada tahun 2015 lalu dengan beberapa tuntutan terhadap agensi yang ia layangkan. Sayangnya beberapa kali juga Tao kalah, sehingga ia masih harus membagi pendapatannya dengan SM.

Kini Tao aktif di dunia hiburan Tiongkok, Negara asalnya. Selain menjadi aktor dan penyanyi, Tao juga sering membintangi iklan dan pemotretan. Belum lama ini Tao terlihat terlibat pemotretan degan Song Victoria f(x) yang masih berada di bawah naungan SM. Meski sekarang Victoria aktif di Tiongkok diakibatkan THAAD Korea Selatan-Tiongkok, ia masih menjadi bagian dari f(x) dan SM.

Sudah tidak satu agensi, namun Tao dan Victoria masih menunjukkan kekompakan mereka untuk edisi terbaru majalah VOGUE Tiongkok. Kduanya tampil stylish dengan busana yang elegan. Pose-pose yang dilakukan Tao dan Victoria juga cukup atraktif sehingga banyak yang meninggalkan komentar tentang foto-foto mereka di sampul majalah.

Di situs Intiz misalnya, Victoria yang populer dengan tubuh lenturnya mengangkat satu kakinya ke atas. Sementara Tao meletakkan tangannya di atas sepatu Victoria. Di foto lainnya, keduanya berpose menempelkan sisi wajah satu sama lain, namun menurut netizen posisi Tao terlihat agak sedikit canggung.

Kendati demikian kekompakan yang ditunjukkan Tao dan Victoria masih sama seperti dulu saat mereka masih berada dalam satu agensi yang sama. Seperti yang diketahui, Tao dan Victoria pernah terlibat menajdi model video klip Zhang Liyin yang berjudul ‘Agape’. Dalam MV tersebut, Tao dan Victoria berperan sebagai sepasang kekasih.

Loading...