Home Informasi Teknologi Sambangi TENAA, Motorola One Power Usung Kamera Ganda Dan Layar Penuh

Sambangi TENAA, Motorola One Power Usung Kamera Ganda Dan Layar Penuh

26
0
Sambangi TENAA, Motorola One Power Usung Kamera Ganda Dan Layar Penuh
Motorola One Power

Kabarmaya.co.id –  Produsen smartphone Motorola memang telah berada di bawah lisensi Lenovo namun hal itu tak membuat pabrikan berhenti berinovasi. Setelah sukses merilis Motorola Moto E5 series dan Motorola Moto G6 series, vendor yang berasal dari Texas tersebut dikabarkan akan meluncurkan smartphone bertajuk Motorola One Power. Yang menarik adalah smartrphone ini telah menyambangi badan sertifikasi di Tiongkok yakni TENAA dimana diketahui akan menawarkan layar penuh dengan kamera ganda.

Perlu diketahui bahwa Motorola baru saja mengumumkan bahwa pihaknya akan menggelar sebuah acara yang rencananya diselenggarakan pada 2 Agustus 2018 mendatang. Hanya saja pihak Motorola belum membocorkan produk apa yang akan mereka umumkan dalam acara tersebut. Spekulasi yang beredar saat ini mengklaim bahwa sang vendor akan mengumumkan smartphone android terbaru besutannya yang bertajuk Motorola One Power pada acara itu.

Sementara itu sebuah perangkat yang diduga adalah Motorola One Power muncul di laman TENAA dengan membawa nomor model XT1942-1. Dalam laman tersebut juga diketahui beberapa spesifikasi kunci dari smartphone ini. Nomor model tersebut sama persis dengan perangkat yang belum lama ini mendapatkan sertifikasi dari Otoritas Sertifikasi 3D Cina. Bocoran desain perangkat bernomor model XT1942-1 di laman TENAA memang memiliki kemiripan dengan render Motorola One Power yang belum lama ini beredar di dunia maya.

Terlihat bahwa smartphone android ini hadir dengan layar yang lebih lapang dimana bagian dagunya terlihat sedikit lebih tebal. Bagian tersebut menjadi ruang untuk menampilkan branding perusahaan itu sendiri. Dari informasi yang didapat di laman TENAA, terungkap bahwa Motorola One Power ini akan hadir dengan membawa layar lapang seluas 6.18 inci. Sedangkan untuk dapur pacunya akan dipersenjatai oleh processor Octa-core dengan clock speed hingga 1.8 GHz responsif.

Loading...