Home Informasi Selebritis Comeback, Jonas Rivanno Ambil Peran di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ SCTV

Comeback, Jonas Rivanno Ambil Peran di ‘Siapa Takut Jatuh Cinta’ SCTV

33
0

Jauh-Dari-Gosip,-Kabar-Tak-Sedap-Menimpa-Pasangan-Asmirandah-Dan-Jonas-Rivanno

Kabarmaya.co.idSetelah cukup lama vakum, Jonas Rivanno akhirnya kembali ke layar kaca. Suami dari Asmirandah ini kembali bergabung dengan SinemArt lewat sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STJC). Dalam Siapa Takut Jatuh Cinta, Jonas Rivanno berperan sebagai Daniel. Pria yang sukses mengalihkan pandangan Bianca (Maureen Daryanani) dari Reza (Riza Syah).

Dalam STJC episode 324 dan 325, Cherry mempertemukan kakaknya, Daniel dengan Bianca. Bianca langsung terpana dengan Daniel di pertemuan pertama mereka. Kembalinya Jonas Rivanno di layar kaca mengingatkan netizen akan sinetron lawas yang pernah dibintanginya bersama Asmirandah, Kemilau Cinta Kamila. Lewat instagram @sinemartcommunity, beberapa netizen berharap Asmirandah segera menyusul Jonas bergabung di STJC.

“Siapa Setuju Kalau #VanDah ComeBack Sinetron  ?,” tulis akun tersebut.

Kembalinya Jonas Rivanno ke dunia hiburan ini tentu juga bisa mengobati rasa rindu para penggemarnya. Pasalnya selama ini fans hanya bisa melihat potret keseharian dirinya bersama dengan sang istri lewat media sosial. Bahkan semenjak menikah dan menepi dari industri hiburan, Jonas dan Asmirandah justru terlihat lebih sering mengunggah foto-foto kemesraan mereka. Bahkan rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Pasalnya sejak memilih untuk menikah dengan Asmirandah beberapa tahun silam kehidupan pribadi Jonas memang ramai disorot netizen. Terlebih saat keputusan aktris yang akrab disapa Andah ini untuk mengikuti keyakinan sang suami yang tak lain adalah non muslim. Beragam pro dan kontra kala itu tampaknya membuat mereka jengah dan memutuskan untuk menjauh dari gemerlap dunia hiburan tanah air.

Loading...